Minggu, 14 November 2021

KEIICHIRO - 14 November 2021 [Indonesia Translate]

 




Hari ini aku siaran langsung di Nagoya.
Aku akan bekerja kerasa di "Taichisan!"
Akupun pergi syuting lokasi loh.


Apa kemarin kalian menonton "Shibuya Note"? Sesi bincang-bincangnya seperti ruang ganti NEWS terlihat jelas. Di tengah-tengah perbincangan aku meminta maaf, tapi dalam hatiku, "Lakukan lagi!! Aku akan melakukan sesuatu!!" itu yang aku pikirkan. LOL


Untuk lagunya, Kami berusaha untuk memberikan kekuatan dengan pertama kalinya kami menyanyikannya secara langsung, apa tersampaikan?
 
 
Suaraku pun luar biasa dalam kondisi bagus!! Sebenarnya kemarin aku merasa sangat senang karena aku berusaha keras dalam rehabilitasinya. Tapi, sekali lagi aku merasakan kalau saat bernyanyi sebagai NEWS itu sungguh sangat menyenangkan!! Saat kami selesai tampil dan memeriksa videonya, aku berpikir, "Ternyata aku sangat menikmatinya." 


Oh iya, Oh iya,
Hari ini di Radio Shige "Mirei e" dengan Chorus lengkap akan dipublikasikan untuk pertama kalinya loh. Aku juga berniat untuk mendengarkannya saat mengudara nanti, mari kita berbagi perasaan kita bersama ya!!


Baiklah, untuk besok
Jangan lupa tonton "CDTV LIVE! LIVE!" ya?
Siaran langsung besok pun akan aku nikmati juga!!




#KEIICHIRO
 

 





©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar