Minggu, 14 November 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 14 November 2021 [Indonesia Translate]

 



 
"Masuda Takahisa akan menjawab OO yang kalian kirimkan ❤️"
 
 
 
 
Terima kasih banyak ya!




• Makanan lezat yang dimakan belakangan ini  ♪
(Yukiyuki)
 
 
Salad di Konbini!
Aku sangat ketagihan, sebelum latihan, hampir setiap hari aku memakannya😍
 
 
 
• Kesenangan Masuda Takahisa  ♪
(Kyon)
 
 
Latihan untuk Teaterku
Melihat pakaian
Makan malam
Musikal
Program musik
 
 
• "Musim gugur OO" bagi Massu apa? ngomong-ngomong kalau aku adalah tidur.
(Kinuyo)
 
 
Hoodie Musim gugur ☺️
 
 
 
Apa sudah mulai dingin?
Aku jarang pergi keluar jadi tidak merasakan musim berganti 🤣
 
 
 
• Perasaan Masuda Takahisa saat ini
 (Pyon)
 
 
 
 
Aku ingin tetap tinggal di GOCHI.
 
 
 
 
• Benda hangat yang ingin Masuda-san beli?
(Tantan)
 
 
 
Aku tidak terlalu punya banyak pakaian musim dingin!



Walaupun aku punya Jaket mantel.
Tapi hampir tidak pernah aku pakai 😭



Ah, tapi sarung tangan? Aku membelinya!
Aku ingin menyesuaikannya dengan memakai kaus lengan panjang 😍❤️


 
 
 
• Rutinitas pagi hari
(Suu)
 
 
Membuat jus pisang~
Memanggang roti~
Membuat telur orak arik dengan daging bacon~
Ah, Itu seorang koki yang lakukan!
Membawakannya untukku~
Di taman, sambil memandangi air mancur
Aku memakannya!
 
 
Itu adalah, mimpinitas 😍
 
 
 
 
 
 
... Hanya sekedar bergegas masuk ke kamar mandi kayaknya lol
 
 
 
 
 
• Aku ingin kau membahas tentang "Hari esok" dari Massu
(Kurimomo)
 
 
Ah, CDTV LIVE! LIVE!
Kami diizinkan untuk tampil loh 😍❤️
 
 
 
Di tonton ya ☺️☺️
 
 
 
 
 
• Musikal Masuda Takahisa "How to Succeed"
(Masuyuka)




Yang terbaik! Sangat menarik! Aku sangat menyukainya!
Sangat mendalam!


Akhirnya pertunjukan akan segera dimulai!
Semoga, seluruh pertunjukan dapat terlaksana
Aku akan menjaga kesehatan dan melakukan yang terbaik!




©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar