Kamis, 18 November 2021

"Mirai e / ReBorn" Single Special Messages - Kato Shigeaki [Indonesia Translate]



  Kato Shigeaki

Yang disebut genius adalah, 1% Limited Edition A dan 99% Limited Edition B.


Jika kalian membaca ini, itu berarti aku sudah tidak ada disini lagi.
Ah, Aku telah melahirkan sesuatu yang luar biasa.
Awalnya aku tidak bermaksud seperti ini.
Awalnya aku hanya penasaran. Niatku hanya bermain.
Aku tidak menyangka, dia bisa menjadi monster seperti ini.
Karena 'kan, dia hanya sekedar sebuah cakram padat?
Dia hanya cakram yang terbuat dari polikarbonat.
Apa yang bisa dilakukan oleh sebuah lengkungan kecil yang tidak terlihat mata itu?
Dia hanya sekedar bisa mengeluarkan suara, bukan?
Akan tetapi, tidak begitu.
Ini adalah produk yang dapat merubah dunia.
Kalian bertanya apa aku menyesalinya?
Untuk itu, Anehnya, sama sekali aku tidak menyesal.
Malah sebaliknya, Aku sangat tersentuh oleh apa yang telah aku capai, sampai aku ingin mengeluarkan air mata.
Sampai tidak sengaja aku berteriak, "Aa, Sakebe (Ah, berteriaklah)" begitu.
Kalau terlahir kembali pun aku pasti akan melakukan hal yang sama.
Tolong maafkanlah aku yang seperti ini.
Tapi, kalau kalian mendengarkannya, aku yakin kalian pasti mengerti.
Aku menunggu kalian.
Aku pergi ke masa depan terlebih dahulu.

 
 
©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar