Senin, 08 November 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 08 November 2021 [Indonesia Translate]

 



 
"Masuda Takahisa dengan Anniversary"
 
 
 
Hore!



Ini tanggal 8 November loh!


Selamat!
Terima kasih ❤️
 
 
 
Nakamaru-kun, Kamenashi-kun, Fujigaya, Koshioka, Tsuka-chan dan aku
 
 
 
Selamat untuk kita semua teman satu angkatan ☺️✨ 
 
 
 
Karena kami audisi pada tahun 98, berarti 23 tahun?
Menuju tahun ke-24 kah?
 
 
 
NEWS pun sebentar lagi masuk tahun ke 20-nya!
 
 
 
Dapat meneruskannya untuk waktu yang lama
Kami sangat berterima kasih pada para penggemar, staff, dan agensi!



Sungguh, pada awalnya aku tidak dapat melakukan apapun lol



Tapi saat ini sekedar melakukan OO dan OO saja sendiripun aku sudah dapat melakukannya ❤️



Tidak, kalau memikirkan Membuatnya lalu membekukannya, bisa dibilang aku tidak melakukan apapun ya?
 

 
 ↑
 
Ah, ini soal menghangatkan frozen gyoza!
 
 
 
 
Ah, bukan!
Coba bahas soal pekerjaan! LOL
 
 
 
 
Apa kita dengarkan lagu Strawberry saja? 😄👍
 
 
 
 
 
Terima kasih atas segalanya ❤️
Dari sekarangpun aku akan berusaha!
 
 
 
Dukung aku ya ☺️
 
 

 
©Jweb
by.丸
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar