Kamis, 11 Juli 2019

NEWS RING - Tegoshi Yuya - 10 Juli 2019 [Indonesia Translate]




"Medore (Medley)" → "Re"


Hallo Tegoshi Yuya disini! Sekarang aku sedang menuliskan ini disaat senggang antara wawancara satu majalah yang selesai lebih awal dan menunggu wawancara untuk majalah lainnya!

Hujan terus turun di musim hujan kali ini, membuat tidak semangat  ya?

Tapi setelah hujan ini berakhir, musim panas yang aku sukai akan tiba, aku sangat menantikannya!



Temanya adalah "re", Reds, Reonarudo(Leonardo), Remy Bonjasky.



Legend. Aku akan pakai ini. Legenda (Rejendo). Iya.

Apa kalian menonton THE MUSIC DAY? Untukku mungkin sekitar 6 lagu yang dinyanyikan?  Aku sangat berterima kasih telah diijinkan untuk bernyanyi.

Dari semua lagu yang aku nyanyikan, lagu yang tidak dapat aku nyanyikan tanpa penghayatan yang lebih adalah

"Kurenai"

Luar biasa ya. Tantangan kali ini. Lagi pula aku sangat menyukainya, Sebagai seorang Vokalis yang paling aku hormati dan menjadi pengaruh dalam diriku adalah X Japan, juga Toshi-san.

Dan lagi, dari bagitu banyaknya lagu bagus yang ada, secara pribadi lagu yang paling ingin aku kuasai adalah lagu yang paling sulit,  yaitu "kurenai".

Ada beberapa Lagu Jepang yang dibeberapa bagiannya memiliki nada yang tinggi, Tapi lagu "Kurenai" ini memiliki nada tinggi yang berurutan, ini benar-benar lagu yang penuh rintangan.

Saat aku mendapat tawaran ini, ada beberapa lagu lain yang menjadi kandidatnya. Akan tetapi dengan acara besar yang dibawakan Sakurai-kun, terlebih lagi disiarkan langsung dengan lagu dari artis yang paling aku hormati, mungkin ini akan menjadi kesempatan yang terakhir.

 Akan lebih baik jika aku menyesal setelah melakukannya dari pada aku menyesal karena tidak melakukannya.

 Dengan begitu, aku mendapat kesempatan untuk menyanyikan "Kurenai"

Tentu saja aku tidak merasa sudah berhasil menyanyikannya. Tapi, aku punya kepercayaan diri bahwa aku dapat menyanyikannya dengan semua cinta dan rasa hormatku untuk lagu favoritku ini.



Sampai sekarangpun aku bersyukur telah memilih lagu "Kurenai." Setelah acara itu aku melakukan rekaman untuk acara ItteQ, banyak dari rekan dan staff yang menyapa dan memberi tanggapan kepadaku seperti "aku menontonnya!" atau " kau hebat♪" itu membuatku merasa senang.



Itu membuatku semakin ingin menguasainya, Aku ingin suatu saat berduet bersama dengan Toshi-san!
Dan mimpiku untuk dapat benyanyi dengan iringan piano dari Yoshiki-san pun semakin besar! Agar mimpi itu dapat terwujud aku hanya bisa berusaha keras!!

Aku akan berusaha keras agar dapat semakin bertumbuh sebagai seorang vokalis!! Aku percaya kenginan akan terwujud jika di ucapkan, maka dari itu aku menuliskannya disini!


Dan awal mula dari semua itu adalah, rasa terima kasihku kepada Johnny-san yang telah mengakui nyanyianku dengan berharap dapat merubah citra Johnnys dalam hal bernyanyi dan memasukanku kedalam sebuah group bernama NEWS.

Waktu itu, lagu yang aku nyanyikan untuk pertama kali aku berkaraoke di hadapan Johnny-san pun lagu dari x Japan yang berjudul Forever Love.

Saat itu Johnny-san berkata padaku, "YOU, hebat sekali." Aku seperti merasakan sesuatu yang ditakdirkan.

Beliau dengan berani memilih anak berusa 15 tahun yang hanya memikirkan sepakbola yang tidak memiliki pengalaman sebagai Jr. kedalam NEWS.

 Mungkin saat itu ada staff dan mungkin fans yang berpikir bahwa Jr. terkenal lain yang bisa masuk kedalam group.


Tapi mungkin itu cara Johnny-san untuk memberikan tantangan padaku di waktu itu.

beliau telah menyelamatkan hariku menjadi hari-hari yang ceria, aku dapat menikmati kehidupanku dengan menyenangkan setiap harinya itu semua berkat Johnny-san. Tidak ada keraguan tentang hal ini, walau apapun yang orang lain katakan.

Sebagai Tegoshi Yuya sang talent dan vokalis akan terus berusaha keras agar kau dapat berkata "YOU, nyanyianmu semakin berkembang ya"

Aku rasa Johnny-san akan mengawasi kami dari surga dengan tersenyum.

Kau sudah banyak mencoba segalanya sampai sejauh ini, dan telah menjadi seorang produser nomor satu di dunia, Johnny-san.

Silakan beristirahat dengan tenang. Terkadang kita perlu beristirahat tanpa perlu memikirkan apapun.

Johnny-san, Sungguh terima kasih atas kerja kerasnya selama ini.


dari Tegoshi Yuya, anggota NEWS Agensi Johnnys.


Tegoshi Yuya "Legend" →



©Jweb
by. 丸


Tidak ada komentar:

Posting Komentar