Sabtu, 20 Juli 2019

NEWS RING - Tagoshi Yuya - 12 Juni 2019 [Indonesia Translate]



"Jitensha (sepeda)" → "Ya"


Halo, Te-Go-Shi-Desu πŸ–️
Apa kalian nonton Utacon kemarin? karena "Top Gun" baru pertama kali di tampilkan (di TV) aku sangat penuh dengan semangat ♪
Apakah perasaan itu tersampaikan pada kalian?
Lalu, menurut aku, orang yang sangat suka berkolaborasi, aku sangat menikmati bisa bernyanyi bersama Fuji Ayako-san ♪
Sejak latihan pun aku dan Fuji-san yang menyanyikan bagian nada tinggi Outro pada lagunya, menikmati mengganti-ganti nada dengan bebas!
Saat latihan nada tinggi selesai, aku di puji "Sempurna!", itu membuatku sangat senang!
Aku sangat berterima kasih pada Tim UtaCon karena memberikan stimulus yang biasanya tidak aku dapatkan (^ ^)


Tema-nya adalah "Ya"
"Yasumi no Hi (Hari Libur)" Aku akan pakai ini.
Saat aku pergi dengan teman atau dengan orang yang baru pertama kali pergi makan bersama, sering ditanyakan tentang apa yang aku lakukan di hari Liburku.
Sebelum aku menjadi Idola aku juga manusia, aku rasa tidak terlalu ada bedanya aku dengan yang lain, memangnya citraku itu seperti apa? LOL
Pada dasarnya aku bukan tipe orang yang suka berleha-leha, atau bermalas-malasan, atau hanya gengong saja seharian. Dan itu dari dulu!
Aku tidak ingin menyia-nyiakan waktu. Karena waktu yang kita punya sangat terbatas sampai kita mati, jadi aku ingin menjadikannya untuk bertemu banyak orang, melihat pemandangan, negara, hobi.
Belakang ini, Golf, Sepak bola, Futsal, Gim, Latihan, Perawatan tubuh, dan belajar tentang IT dan berbagai urusan dan tren terkini di seluruh dunia.
Seperti itu aku rasa.
Aku tipe orang yang ingin menjadikan hobi menjadi pekerjaan, jadi aku banyak melakukan persiapan dan melakukan pertemuan pada hal-hal positif untuk masa depan.
Apa tidak masalah kalau aku menggunakan tema itu? LOL


Kedepannya akan ada M-sute, Tereto Ongakusai, banyak tempat untuk kami melakukan pertunjukan sehingga membuatku bersemangat untuk menantinya (^^)
Mungkin kalian juga sudah punya banyak keperluan tapi jika memungkinkan, silakan di tonton ya ♪


Baiklah, hari inipun aku akan pergi kerja dengan Emma ♪


Penuh cinta untuk Koneko-chan 😍



Tegoshi yuya "Yasumi no Hi (Hari Libur)" →



©Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar