Jumat, 19 Juli 2019

KEIICHIRO - 11 Juni 2019 [Indonesia Translate]


Aku baru saja pulang dari Uta Con.


Aku pulang~~~.


Katakanlah, "Selamat datang kembali"!!


Huwaa, aku sangat gugup.
Lagu dari Senior, lagu ternama, lagu kami sendiri,
Setiap kalinya aku bernyanyi dengan sepenuh hati, lihatlah dengan lembut ❤️
Tapi aku sangat menikmatinya ^_^
Sekarang aku sedang bersantai dengan Milk dirumah.
Aku lapar~. Tapi kalau membuat sendiri itu sangat merepotkan,
Aku akan melakukan pesan antar saja. Besok lagu baru akan rilis.
Mohon bantuannya‼️


Oh iya, belakangan aku tampil di acara Radio, mungkin ada yang tahu, aku memilih es dan memakannya, dan kalian tahu? Ada yang berbentuk bintang didalamnya!!
Luar biasa bukan??
Aku girang sendirian, dan tidak ada seorang pun yang ikut bersemangat, itu membuatku malu. LOL


Baiklah, aku makan dulu ...
Atau mandi dulu ya ...


Sampai nanti.


Pose Top Gun.







©Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar