Sabtu, 13 Juli 2019

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 05 Juni 2019 [Indonesia Translate]



"Burijji (jembatan)" →  "Ji"

Keiichiro disini.

Ji → Jitensha (Sepeda)

Karena belakangan konser telah berakhir,
dan waktu yang aku punya mulai sedikit senggang, aku membeli sepeda baru, dan sering mengendarainya. Karena sudah lama tidak menaiki sepeda, awalnya aku merasa takut tapi, setelah aku terbiasa dengan mengendarainnya dengan aman, aku bisa mengendarainnya dengan normal. Padahal waktu SMA setiap hari aku pergi kesekolah dengan sepeda, aku bisa mengendarainya dengan santai. Tapi sekarang aku sudah bisa. Kalau dilihat dari segi musim sangat nyaman ya. Dihari yang panas, aku akan menjadi sangat berkeringat sampai ditempat tujuan tapi. Karena ini sepeda yang dibuat dengan kustom, kedepannya aku tidak sabar untuk bisa mengganti beberapa bagiannya.

Kalau begitu,
sekian dari kehidupan bersepeda koyama.



Koyama Keiichiro "Jitensha (sepeda)" →



©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar