Jumat, 19 Juli 2019

Top Gun / Love Story Special Message - Koyama Keiichiro [Indonesia Translate]






Biasanya dalam urutan pembuatan Single itu ya, Melakukan rekaman, melakukan syuting music clip lalu setelah itu baru ditampilkan tapi, untuk "Top Gun", Kami melakukan syuting music clip setelah menampilkanya di konser terlebih dahulu. Karena kami telah menampilkan lagu ini di hadapan para penggemar, aku merasa lagu ini telah berhasil didapatkan. Dengan begitu, Aku merasa kami dapat menjemput lagu baru dengan cara yang berbeda.

Untuk "Love Story," dengan usia NEWS yang sekarang terdengar lebih dewasa, Music clip-nya pun aku merasa terlihat lebih dewasa. Jadi aku pikir kalau kami menyanyikannya di usia 20an, mungkin akan lebih terdengar menyegarkan. Dengan begitu, aku pikir kami telah mempersembahkan lagu cinta yang sesuai dengan usia.

Di Music clip-nya, kami melakukan syuting dengan mengibaratkan kamera sebagai orang yang disukai dan melakukannya dengan sekali cut. Aku tidak merasa malu sama sekali. Kenapa bisa begitu? karena dengan kami diijinkan melakukan konser, kami selalu dapat melihat reaksi kalian. Jadi aku dapat melihat para penggemar di balik kamera. Dan lagi, kami melakukan syuting "Love Story" langsung setelah pulang dari mengadakan konser didaerah, Jadi aku rasa semangat dikonser terbawa langsung kedalam karya yang kita buat.

 Untuk - Represent NEWS Mix- kali ini adalah " WeeeeK" dan "Yume no kazu dake ai ga umareru." 
untuk "WeeeeK" usia ulang tahunku tahun ini muncul di liriknya "35." Pas sekali aku menjadi 35 tahun dan "WeeeeK" muncul! Bukan maksud aku mengincarnya tapi, "Kita merekam ulang di saat aku berusia 35 tahun loh~ LOL", Kalau untuk "Yumekazu" dari dulu aku sangat suka dengan lagu ini.
Karena berisi penuh dengan pesan, aku selalu ingin lagu ini diwariskan. maka dari itu aku sangat senang pada tahap kali ini "YumeKazu" dapat di rekam ulang.

 Pada single kali ini ada lagu "Top Gun" "Love Story" "Dragonism" "WeeeeK" "Yume no kazudake ai ga umareru", lagu-lagu yang sesuai dengan suasana yang berbeda-beda. Cocok dengan semangat apapun, ini adalah CD yang dapat bersama dengan kalian sepanjang hari! Aku yakin ini akan menjadi satu single yang menjadi Love Story kalian.








©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar