Jumat, 19 Juli 2019

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 11 Juni 2019 [Indonesia Translate]


"Naniwa dari Masuda Takahisa"


Kejadian yang terjadi di sebuah toko pakaian disuatu hari


Pelayan : "Selamat datang~!!"


Masuda : "Ini keren ya~"


...


Naniwa : "Maaf! Anda Masuda-kun dari NEWS ya?"


Masuda : "Ah! Iya!!"


Naniwa : "Tadi enggak sengaja Aku baru ajah masuk kesini! Dan ada masuda-kun!!"


Masuda : "Oh begitu, Terima kasih!"


Naniwa : " Aku OO Dari Naniwa Danshi!!" Apa kau tahu?!"


Masuda : " Wah! Junior-ku dong!?" Terima Kasih!"


Naniwa
Pergi begitu saja setelah menundukan kepala untuk memberi salam ...!


Kejadian seperti itu pernah terjadi!!



Naniwa-kun...



Aku denger namamu tapi ...



Maaf



Siapa namamu tadi?!
Beritahu aku !! 😭✊✨


Dia mengenakan kaos yang akupun punya!!
(Walaupun waktu itu aku tidak bilang padanya haha)



Dia punya punggung yang lebih kecil dariku, kesannya seperti anak anjing!
Anak yang imut!



Kau siapa!? ーーーー!!!!



Masuda : "Aku akan datang lagi!"



Dengan mengatakan itu ... Lelaki Masuda, meninggalkan toko tanpa membeli apapun.



Selamat jalan lelaki Masuda



Perjalanan pakaian dari lelaki Masuda ... Bersambung.



©Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar