Minggu, 21 Juli 2019

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 15 Juni 2019 [Indonesia Translate]



"Kemana perginya Rok dan Junior dari Masuda Takahisa?"



Sebelum ini ada UtaCon
Kemarin M-Sute


Bagi kalian yang menontonnya


Terima kasih banyak ❤️😍



Aku sangat menikmatinya~~!




Dan diantara itu.



Aku dihubungi oleh seorang Staff,



Nama dari Naniwa-kun telah terkonfirmasi!! ✊✨



Tapi... Maap ya! aku tidak tahu namamu 😭✊



Kau menuliskannya di Blog juga ya?
Nama YOU adalah!!!



ι•·ε°Ύθ¬™ζœ



Nama yang keren!!πŸ‘



Iya... Iya...



Nagao-kun ya!


Nagao ...


Nagao ...



Oi, Nama belakangmu dibacanya apa!!!!


Nagao naniwa ...


... d(δΈ€δΈ€)?



Kalau lain kali kita ketemu lagi beritahu aku ya 😊 !!
Hari ini, ada Drama dari Naniwa ya?!
Aku akan menontonnya!



©Jweb
by. δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar