Kamis, 11 Juli 2019

Shigeaki no Cloud - 11 Juli 2019 [Indonesia Translate]


Satu tahun lagi usiaku bertambah, sekarang aku berusia 32 tahun.
Kedepannyapun, aku akan terus belajar banyak hal, dan berusaha menjadi orang yang dapat disayangi, oleh karena itu aku akan berusaha mengabdikan diriku sampai seterusnya.
Lalu, dalam kesempatan kali inipun, Aku ingin mengucapkan rasa terima kasihku sekali lagi kepada semua penggemar yang telah mendukungku.
Aku benar-benar berterima kasih.
Mungkin ada saatnya dimana aku tidak dapat diandalkan tapi, aku akan berusaha sebaik mungkin untuk menjadi Talent yang dapat memberikan banyak cinta dan kegembiraan, Jadi aku sangat mengharapkan dukungan kalian kedepannya.

Lalu, untuk kedua orang tuaku. Terima kasih telah melahirkanku. Ulang tahunku pun merupakan hari peringatan untuk kalian menjadi orang tua. Maka dari itu, Selamat.
Aku akan terus hidup tanpa menyianyiakan kehidupan yang telah kalian berikan, jadi semoga kalian berumur panjang.

Dan untuk yang lainnya, aku ingin mengucapkan rasa terima kasihku kepada semua sahabat dan rekan yang telah mendukungku selama ini. Terima kasih banyak.
Kedepannya pun, tolong dukunglah Kato Shigeaki ini.


Lalu, Satu orang lagi yang sudah seperti orang tua ku sendiri, Johnny-san.


Kau memilihku untuk menjadi Talent dalam Johnnys, dan menjadikanku member dari NEWS, itu menjadikan diriku yang sekarang.

Disaat-saat seperti ini aku merasakannya dengan kuat, bahwa aku adalah salah satu talent yang telah kau lahirkan.


Sebelum aku masuk Johnnys, aku merasa aku hanyalah seorang anak laki-laki yang sama sekali tidak memiliki keistimewaan.
Aku tidak pernah dipilih, aku tidak pernah menang akan apapun, aku tidak pernah percaya diri.

Tapi entah mengapa dengan diriku yang seperti itu, johnny-san memilihku, memujiku, dan memberikanku kepercayaan diri.

Waktu aku pertama kali tampil di sebuah acara TV,
Aku tidak meletakkan Mic di depan mulutku, alhasil aku bicara dengan suaraku yang tidak terdengar jelas. Dan lagi, itu terjadi berulang kali, yang akhirnya sesama talent yang tampil diacara itu menegurku dengan lelucon sehingga membuatnya terlihat lucu,  tapi aku merasa sedih karen kecewa dengan kekurang mampuanku sendiri.

Akan tetapi, entah mengapa Johnny-san memuji diriku yang seperti itu.

"You, itu sangat bagus."

Johnny-san akan selalu memuji kegagalanku seperti itu.
Dalam hal bernyanyi, menari dan berakting, setiap kali aku tidak dapat melakukannya dengan baik, beliau akan selalu percaya kalau aku pasti dapat melakukannya, beliau akan memberikanku mic, memberikanku tempat yang bagus untuk menari, memberikanku banyak pekerjaan berakting.

Tidak dipungkiri lagi yang sangat mendukungku waktu itu adalah, Johnny-san.

Akan tetapi, setelah Debut kesempatan kami untuk bertemu mulai berkurang, lalu saat terkadang kami dapat bertemu, kali ini beliau berkata, "You yang dulu lebih baik dari yang sekarang." dia akan mengkritikku dengan tegas.

Aku ingat saat itu aku merasa sangat kesal pada diri sendiri, dikritik seperti itu. Aku jadi bertanya pada diri sendiri kenapa beliau tidak memujiku, dan aku menjadi sedih.

Tapi, Sekarang aku mengerti.

Sebelum aku Debut beliau akan membimbingku untuk jadi percaya diri, setelah Debut beliau akan mengkritikku dengan tegas agar aku tidak menjadi sombong dan terus bisa berkembang menuju ke posisi paling tinggi.

Sebarapa dalamkah kasih sayang yang dia curahkan?
Padahal ada begitu banyak talent, tapi beliau tetap memikirkan tentang kami masing-masing dengan cermat.
ada sesuatu yang tidak dapat diukur dalam kebesarannya.

Sampai sekarang aku masih belum dapat menerima kabar kematian dari Johnny-san.

Aku ingin sekali lagi, menerima pujian darinya.  
Aku ingin beliau mengatakan "You, sangat bagus sekali" pada penampilanku yang bahkan tidak perlu tanggapan.

Sangatlah menyakitkan, saat aku tau hal itu sudah tidak dapat terjadi lagi.

Tapi, kedepannya pun aku akan berusaha semampuku agar mendapat pengakuan lagi darinya.
Aku yakin, Johnny-san akan tetap memperhatikan kami dari dekat.
Karena dia adalah orang yang mempunyai rasa sayang yang besar.

Kenanganku bersama Johnny-san tidak akan pernah pudar sampai kapanpun dan akan selalu ada dalam diriku.

Untuk Johnny-san yang sampai saat ini telah memberikan cintanya kepada banyak orang.
Mulai dari sekarang, silakan beristirahatlah dengan tenang.

Aku benar-benar, berterima kasih padamu.



©Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar