Kamis, 11 Juli 2019

KEIICHIRO - 10 Juli 2019 [Indonesia Translate]


Johnny-san, aku merasa sepi.
Saat aku diijinkan untuk menjengukmu, aku berdoa agar dapat berbicara denganmu sekali lagi. Aku merasa sedih, tapi saat ini yang aku punya hanya rasa terima kasihku padamu.

Aku lolos Audisi saat aku SMA, di tempat itu "You, datanglah lagi minggu depan." Inilah kalimat pertama yang Johnny-san ucapkan padaku. 19 tahun berlalu dari saat itu, Terima kasih telah memberikanku tempat. Johnny-san yang akan marah kalau kita menggunakan bahasa sopan. Beliau yang selalu menyamakan pandangan, aku bisa mendiskusikan apapun padanya. Saat aku Debut dengan NEWS, aku baru masuk kuliah, dan saat aku mengatakan pada Johnny-san kalau aku ingin lulus dalam waktu 4 tahun bagaimanapun caranya, "You, pinjamkan jadwal kuliahmu." Johnny-san berkata, "Aku akan memasukan jadwal kerja disaat kau tidak ada jadwal kuliah" katanya.
Johnny-san yang selalu, selalu dapat menjadi tempat untuk bersandar. Kalau aku mengangkat kenangan bersama Johnny-san pasti tidak ada habisnya.

Johnny-san,
Terima kasih telah memberikanku mimpi
Terima kasih telah mempertemukan ku dengan
para penggemar yang paling berharga bagiku

Aku akan menjaga dengan baik "NEWS" yang telah Johnny-san buat.
Mulai dari sekarangpun sebagai Koyama Keiichiro dari NEWS,
dengan sekuat tenaga, akan mengejar mimpi!!

Sambil memegang tangan Johnny-san yang tertidur dengan wajah yang lembut, aku telah mengatakan rasa terima kasihku itu secara langsung.

Johnny-san,
Beristirahatlah dengan tenang.
Aku sungguh berterima kasih.




©Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar