Jumat, 19 Juli 2019

Top Gun / Love Story Special Message - Tegoshi Yuya [Indonesia Translate]





"Top Gun" dan "Love Story" aku rasa keduanya adalah lagu-lagu yang dapat membuat penggemar senang. Kesamaan yang dimiliki dari keduanya adalah wanita yang muncul sebagai subjeknya. Pada "Love Story" Gambaran yang keluar adalah pasangan yang relatif stabil dan penuh cinta, dengan kelembutan dan kehalusan. sebaliknya pada "Top Gun" walau dikejar tapi sulit untuk diraih, walau dapat diraihpun dia tetap akan terlepas lagi, bisa dikatakan seperti sosok wanita yang kuat dan berkelas tinggi.


Juga, untuk kali ini, sebagai upaya baru kami, dalam lagu "Love Story" kami memasukkan suara nyanyian dari para penggemar yang dilakukan pada Tur Dome akhir dan awal tahun "NEWS DOME Tour 2018-2019 EPCOTIA - ENCORE-" pada interlude-nya. Aku menyanyikan Chorus awal di lagu ini, tapi aku merasa, dengan tergantung bagaimana cara aku menyanyikannya itu akan merubah ekspresi atau cara pandang terhadap lagu ini, Di Tur "NEWS live Tour 2019 WORLDISTA," selagi aku berlatih aku merasa "Aku bisa melakukan dengan lebih baik lagi!", jadi setiap kalinya aku benar-benar melatihnya.


Dalam "Dragonism", jumlah suara yang ada sangat sedikit tapi memiliki kesan suara pada Melodi awal yang kuat, atau pada Melodi line di Chorus-nya, aku pikir ini lagu yang memiliki beberapa bagian yang sangat menarik. Pada bagian "Aah~" Atau "Wow" di Chorus, semua aku yang melakukannya, tapi itu tidak bisa dibilang melodi dengan nada tinggi, pokoknya ini line yang sungguh ajaib. Mungkin bisa dikatakan ini merupakan sisi baru lain dari NEWS, atau aku rasa ini merupakan lagu yang mengeluarkan kekuatan vocal yang baru dari kami.


Untuk - Represent NEWS Mix- " WeeeeK" dan "Yume no Kazu dake Ai ga umareru" aku rasa bagi para penggemarpun ini merupakan dua lagu yang besar. Tentu saja aku ingin kalian mendengarkan bagian dimana kami menyanyikannya kembali, dan bagaimanapun ini merupakan single dengan double A-side setelah sekian lama! Dengan berakhirnya tur kita dapat langsung mengeluarkan Single itu berarti, kami dapat muncul dihadapan kalian melalui berbagai majalah dan acara musik, jadi aku ingin kalian menantikannya. Ngomong-ngomong, di pembuatan musik clip "Top Gun" ada disaat aku dan Koyama saling melemparkan air. LOL







©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar