Jumat, 19 Juli 2019

Top Gun / Love Story ◆ Email [Indonesia Translate]



Top gagagagagagagun!
Looove Stoooory!
Noooow Ooon Saleee!

Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga!
Oooh my Gooood!

Pasti kalian sangat menantikannya!
Aku paham perasaan kalian!

Karena Music Clip-nya pun menjadi sorotannya, Jika kalian berkenan silakan di lihat keduanya!

Shige 


~ ~ ★ ~ ~


Tototototo Top Gun!
Love Love Love Love Story♪

Yang telah lama kalian tunggu, kami telah datang!!
Say Hoー!! Ho!!

Ini akan menjadi karya yang dapat menemani kalian, sepanjang hari. 
Janganlah menjauh, karena aku tidak akan melepaskanmu.
Hanya dengan berada dekat denganmu cinta kan tumbuh.
Senin, selasa, rabu, kamis, jumat, sabtu, minggu. Mari kita selalu bersama.

Dari Keiichiro




~ ~ ★ ~ ~


Bagus! Bagus, itu bagus!!!
Hmm? Soal apa, kalian tanya?
Aku merasa sedih tur telah berakhir, tapi dengan keluarnya single itu berarti kami dapat muncul di majalah ataupun TV!
Yang artinya kalian dapat melihat kami♪

Aku sangat bahagia, karena kami kembali dipertemukan dengan lagu yang indah di Single kali ini!

Dengarkan yang banyak biarkan kami selalu berada di telinga kalian♪ LOL 

Dari kekasih kalian, Tegonyan♪




~ ~ ★ ~ ~


Yahooo!! Masuda Takahisa disini!!

Hari ini rilis~! Aku senang~~!!!

Terima kasih.

"Top Gun" dan "Love Story"
Aku menangani kostum untuk keduanya!
Walaupun sekarang aku sedang memegang Sup Miso, tapi aku rasa ini menjadi kostum yang menakjubkan.

Kami mempersembahkan lagu yang bagus untuk kalian, aku akan merasa sangat senang jika kalian menyukainya!



©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar