Jumat, 19 Juli 2019

Top Gun / Love Story Special Message - Masuda Takahisa [Indonesia Translate]




"Top Gun" adalah lagu yang memiliki semangat dengan lugas. Aku rasa banyak orang yang masih memiliki kesan pada dramanya. Dan juga, biasanya banyak lagu-lagu NEWS yang memiliki kesan yang kuat, tapi aku rasa untuk "Top Gun" tidak terlalu memiliki kesan yang kuat tapi dengan alamiah dapat langsung meresap!


Kali ini, untuk "Top Gun" dan "Love Story" aku diminta untuk memproduseri kostumnya. Pertama-tama aku mendengarkan lagunya, dan memikirkannya berdasarkan konsep dari musik clip-nya juga. Kedua lagu itu pun telah kami tampilkan dalam konser, dan aku merasa ingin membuatnya dengan dua kostum yang berbeda untuk masing-masing lagunya. Dengan memasukan ide dari tim dan produser musik clipnya juga, aku membuatnya dengan tema kostum yang selama ini belum pernah kami kenakan.


Karena aku diminta membuat kostum untuk kedua lagu dalam single double A-side, selain memikirkan dari perbedaan kedua lagunya, akupun memikirkan dari sisi kesamaannya juga. Dan pada edisi Regular cetakan pertama kami melampirkan Stiker khusus dengan design yang dibuat untuk "Top Gun/Love Story."


Untuk musik clip "Love Story", karena sutradara mengarahkan gerakannya secara terperinci itu membuatku mudah untuk melakukannya, adapun akting dimana kami mengibaratkan kamera sebagai seorang pacar. Aku pikir, jika saja itu dilakukan dengan gerakan bebas, pasti sangat susah~~.


Dalam single kali ini pun, kami memasukkan dua lagu -Represent NEWS Mix-. Untuk lagu Represent, sejak semuanya mengatakan ingin melakukannya, kamipun merasa punya tanggung jawab didalamnya. Aku merasa bahagia bisa menyanyikan "WeeeeK" dan "Yume no kazu dake ai ga umareru" kali ini. Terutama untuk lagu "Weeeek" yang merupakan lagu perwakilan bagi NEWS, perasaan 4 member NEWS yang ingin tetap mewariskan "Weeeek", dan juga perasaan yang tidak ingin kalah membuat lagu ini lebih keren dari yang sebelumnya, kami menyanyikannya dengan sepenuh hati! Silakan dinantikan!







©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar