Jumat, 28 Juni 2019

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 31 Mei 2019 [Indonesia Translate]



"Nagano dari Masuda Takahisa"


Semua yang di Nagano!!

Terima kasih banyak 😊😊✨


Venue yang luar biasa luas!
Saking besarnya aku merasa seperti sedang melakukan Festival, suara yang dihasilkan juga bagus membuatku merasa nyaman πŸ˜†✨


Sebelum konser dimulai, Aku merasa "akhirnya sampai juga di akhir!"
Antara bersemangat dan perasaan sedih yang muncul sambil bertentangan!

Para Jr. ataupun Tegoshi mengatakan kalau mereka merasa sedih!


Kalau ada akhir pasti selanjutnya akan ada awal yang baru! by Koyama

↑seperti buku panduan!!


yah tapi, akupun mulai berpikir seperti itu!


Waktu dulu saat di Drama Kinpachi, saat syuting telah berakhir perasaan sedihnya lebih terasa, tapi kalau sekarang aku merasa "Kita telah membuat hal besar bersama-sama!" perasaan senangnya lebih besar 😊


Selanjutnya mari kita membuat sesuatu yang lebih menyenangkan lagi!!
Aku membiarkan semua orang berharap untuk berikutnya!



Pada pertunjukan terakhir ada masalah dalam Sound-nya dan aku sungguh minta maaf karena menghentikan pertunjukan untuk sementara waktu!!


Suara Tegoshi jadi tidak terdengar
eh?
Apa mic Tegoshi rusak?
Itu yang aku pikirkan
Tapi bagi Tegoshi Show must go on jadi kita meneruskannya! Disaat aku berpikir begitu,
Suaraku jadi tidak terdengar, jadi aku menghentikannya!!

Disaat itu, aku melihat ke arah Tegoshi


"Enggak kedengeran kan ya? Bukan aku doang kan?"


Kita melakukan percakapan
tanpa suara seperti itu.


Kejadian yang terjadi hanya sebentar sih.


Yah, itupun salah satu kelebihan dari melakukan konser ya 😊


Aku meminta maaf, karena kelanjutan konser jadi kurang bagus. 😭✊



Tapi, intinya aku merasa lega,
27 pertunjukan berhasil selesai dengan aman!


Terima kasih banyak ❤️❤️


Orang-orang dari Venue mengantar kami saat pulang, dan mengatakan "silakan datang kembali" πŸ˜†✨ itu membuatku senang.

Aku ingin kembali melakukan konser lagi di Nagano!!
Tempat yang sangat menakjubkan!


Para staff yang penuh dengan kasih sayang
8 orang junior yang hebat
Para Fans diseluruh negeri yang paling berharga bagi kami


Terima kasih atas banyaknya dukungan yang diberikan pada NEWS 😍❤️


Terima kasih atas kerja samanya!!✨✨



©Jweb
by. δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar