Selasa, 25 Juni 2019

KEIICHIRO - 20 Mei 2019 [Indonesia Translate]



Logout dari pertunjukan Saitama.

Aku telah mengeluarkan semua kemampuan yang aku bisa.
Setelah selesai dan belum lama aku balik dari ruang ganti.
Jadi, hari ini aku tidak bisa begerak. LOL
Aku berguling-guling saja bersama Miruku. Meong.
Ayo ikut berguling guling bersama kami.

Baiklah, waktu di MC saitama, Kami membahas tentang Tegoshi yang pergi bersama salah satu jr yang di konser kali ini ikut menjadi Back Dancer kami, Shindo Itsuki, lalu dari pembicaraan itu aku akan mengunggah baju yang dia beli.
Lalu, karena Tegoshi sudah membawa bajunya, aku akan mengunggahnya.

Sebenarnya aku ingin memotretnya sambil Tegoshi yang memakainya, tapi alasannya, dia tidak membeli atasan dan bahawannya untuk dipasangin . . . Tidak, Tegoshi-san, aku rasa kalau keduanya dipasangin pasti modis kok. LOL

Akan tetapi, Tepuk tangan buat Tegoshi yang tidak lupa untuk membawa bajunya. (Tapi label bajunya masih terpasang sih.)




© Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar