Kamis, 27 Juni 2019

NEWS RING - Kato Shigeaki - 23 Mei 2019 [Indonesia Translate]



"Taimingu (Timing)" → Gu


"Gujjobu (good Job)"


Aku minta maaf karena terlambat satu hari.
Aku tidak dapat menulisnya karena terlalu sibuk dengan syuting di lokasi...


Tempat tersisa untuk WORLDISTA tinggal Nagano saja.
Ternyata waktu berjalan cepat dari waktu dimulai ya.
Aku akan berusaha sebaik mungkin untuk memfokuskan diri sampai akhir, agar orang-orang yang menontonnya dapat menikmatinya dengan tulus.


Beberapa hari lalu, aku datang ke Pertunjukan panggung Yuto.
Melihat Pertunjukan panggung junior untuk pertama kalinya menjadi pemeran utama, mengingatkanku pada pertunjukan panggung pertamaku menjadi pemeran utama.
Pertunjukan Straight Play pertamaku berjudul "SEMINAR", yang memiliki cukup banyak konten yang konseptual, tapi pertunjukan yang dilakukan Yuto juga tidak terlalu jauh dari segi itu juga.
Aku inget, aku sangat berjuang keras untuk melakukannya, tapi aku lihat Yuto melakukannya dengan santai, aku merasakan dia sangatlah kuat.
Andrew adalah peran yang sulit untuk diperankan jika hanya memahaminya dari sekedar ruang lingkup naskahnya saja, Dengan waktu terbatas untuknya mempelajari karakternya, dia dapat melanjutkan pertunjukannya dengan baik.
Keseriusan, ketulusan, sifat bersungguh-sungguh dari Yuto sangat cocok dengan perannya, Menjadikannya peran yang hanya dia yang bisa melakukannya.
Lebih dari apapun, Kau melakukannya dengan penuh semangat.
Saat aku menyapanya di ruang ganti, seperti biasa yuto berada disana yang begerak kesana kemari.
Padahal dia baru selesai melakukan pertunjukan yang sesulit itu, dia menyapaku dengan senyuman yang menyegarkan sampai menyilaukan. LOL
Dan disanapun ada *Noren yang untuk pertama kalinya aku secara pribadi mengirimkannya, ruang gantinya jadi terasa penuh arti.
Jadi aku memotretnya. LOL


Pertunjukan Pertama yang bagus.


Tapi pada dasarnya, terbanglah setinggi mungki seperti Demoiselle Crane (Anthropoides virgo)!
Dan juga, terus semangat sampai pertunjukan yang terakhir!





Kato Shigeaki "Gujjobu (Good Job)" →



*Noren = Tirai yang menggantung untuk membagi ruangan


©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar