Selasa, 25 Juni 2019

NEWS RING - Tegoshi Yuya - 15 Mei 2019 [Indonesia Translate]



"Bikkurishita (Aku terkejut)" → "Ta"


Halo Tegoshi disini! Belakangan ini pun aku banyak melakukan olah raga seperti Golf, Sepak bola, atau Futsal, tapi ini sudah mulai musim panas! Cuaca sangat panas sampai sangat enak mengenakan baju lengan pendek dan celana pendek ✩
Tur pun hanya tinggal tersisa Saitama dan Nagano. Waktu cepat berlalu ya. Walaupun Aku sangat sedih ini akan berakhir, tapi aku ingin cepat-cepat melakukan konser lagi!! Kalimat itu sangat bertentangan ya? LOL
tapi aku senang kami dapat mengeluarkan lagu baru ♪
Dengan mengeluarkan lagu baru itu berarti kami dapat membuat kesempatan kalian untuk melihatnya, itu membuatku bahagia!
Nantikan tanggal rilisnya ya (^^)

Temanya adalah "Ta."
Taimingu (Timing)!!
aku akan menggunakan itu.
Beberapa waktu lalu, saat aku pergi bersama ketiga temanku
temanku menjemputku dirumah dan memesankan tempat di kursi depan kereta dan sampai pada tempat yang kami tuju!
lalu aku turun dan saat berjalan kecil sampai pintu keluar dari kejauhan "TEGOSHI~!!!"
ada yang memanggilku.
Aku sangat berterima kasih jika ada orang yang menyapaku tapi, tidak tidak, mungkin kau mengenalku tapi aku tidak mengenalmu jadi bisakah kau menyapaku dengan suara yang lebih pelan!!
itu yang aku pikirkan.

akan tetapi, setelah diperhatikan dia melambaikan tangannya, eh? apa dia kenalanku? itu yang aku pikirkan tapi karena jarak kami cukup jauh jadi aku tidak yakin.
Aku hanya tahu kalau dia adalah lelaki tampan dari siluetnya, apakah dia kenalanku atau hanya seorang lelaki yang tampan aku masih tidak tahu jadi aku berusaha untuk mendekatinya, saat sekitar 10 langkah aku mendekat aku mengetahui siapa dia!!

Iya, Dia adalah Aiba Masaki-kun LOL
Saking terkejutnya "Uwa!! Aiba-kun ternyata!!" aku  mengatakannya dengan suara yang lantang  LOL
Sudah pasti dia tampan ya LOL

Kalaupun kita berada di tempat yang sama tapi kalau penempatan waktunya tidak sesuai pasti kami tidak akan bertemu, karena itu benar-benar penempatan waktu yang luar biasa
sampai aku berpikir hari itu adalah hari yang baik LOL
Dan di hari itu pun aku bertemu dengan kenalan lainnya
itu menjadi hari yang sangat luar biasa ♪
Penempatan waktu itu luar biasa ya!

Akhir pekan ini adalah Saitama! Aku sangat sangat menantikan untuk berkencan dengan kalian semua (^^)
Kalian yang akan datang berkencan!
Mari kita menjadikannya penuh cinta ☺️


Tegoshi Yuya "Taimingu (Timing)" →



©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar