Kamis, 27 Juni 2019

NEWS RING - Masuda Takahisa - 29 Mei 2019 [Indonesia Translate]






"Gujjobu (Good Job)" → "Bu"


Seluruh pertunjukan untuk Tur telah berakhir 😊✨


Aku lega kami bisa menyelesaikannya dengan selamat!!


Terima kasih banyak✨!


Aku akan berterima kasih untuk orang di Nagano di blog Maru Maru nanti πŸ˜‚✊
secepatnya!


Baiklah, "Bu"


Adalah Temanya
pakai huruf Katakana cukup jarang juga ya!



"Buumu (Boom)"
"Buusuto (Boost)"
"Buutsu (Sepatu bot)"
"Buri (Ikan ekor kuning)"
"Burijji (jembatan)"
"Bunbun Pawaa (Boom boom Power)"


"Burijji (jembatan)"
aku akan pakai itu!


Ini Bukan "Bridge" yang kita lakukan saat pelajaran olah raga ya!


Jembatan sesungguhnya!!


Aku, Suka dengan sungai, jadi aku  juga tertarik dengan jembatan!!✨


Jembatan yang besar pun suka
atau bahkan jembatan yang di buat hanya dengan tali yang diikatkan ke pohon seperti waktu aku lihat di Amazon pun suka!


Untuk warnanya juga beragam, Aku suka Jembatan yang belum lama ini menjadi tempat NEWS melakukan pemotretan di NY!


Dengan warna besi, seperti warna perunggu gitu.


Suatu saat aku dapat membangun rumah, mungkin aku akan membuat jembatan juga. LOL LOL


Di tengah-tengah!


Hei, hanya karena membahas jembatan, tidak jadi akhir dari pembicaraan nih!!
(///▽///)


Masuda Takahisa "Burijji (jembatan)" →


©Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar