Kamis, 27 Juni 2019

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 21 Mei 2019 [Indonesia Translate]


"Saitama dari Masuda Takahisa"



Maaf telah menunggu 😊


Semua yang di Saitama!
Terima kasih banyak 😍✨


Sangat menyenangkan~~~~~~~!! ✨
Apakah kalian menikmatinya??


Saitama itu ya, bukanlah venue yang begitu akrab untuk kami melakukan konser tapi aku sangat akrab karena sering datang kesini 😊


eksterior dari venue-nya pun sangat keren, hanya dengan melihatnya dari dekat saja bisa membuat semangat meningkat ya!


Di pertunjukan ke tiga kami banyak kehabisan suara tapi, di ketiga pertunjukan, kami  melakukan semuanya yang terbaik kami bisa!


Setiap kalinya, Koyama banyak melakukan seruan untuk meningkatkan suasana tapi, Dia bisa ya mengeluarkan suara sebanyak itu tapi tidak habis. ✊  Hebat! Saat aku berpikir seperti itu, dia kehabisan suaranya!


Pada dasarnya aku adalah tipe orang yang akan melakukan pertunjukan yang sama sekalipun itu ada tiga kali pertunjukan, tapi walau aku sudah berusaha menjaga suaraku tetap saja tidak ada yang bisa aku lakukan.


Di selanjutnya "AYO DIPUTAR~~~ πŸ˜† !!!" teriakan semacam itupun aku akan mencoba mengatakannya dengan keras!
Saling membantu.
Separuh kebaikan dari Massu ya!

Yak! Masurin!



Yaah, Konser itu memang sangat menyenangkan~ πŸ˜†❤️


Terima kasih sudah datang! ❤️


Terima kasih telah menunggu dari tur dimulai sampai ke Saitama. 😊✨


Semoga kalian dapat menjadi bahagia!


Ah, Haruki jr yang sekarang ikut dikonser kali ini mengirimiku surel... kita membicarakan banyak hal
Saat aku mengatakan kalau di lagu ini hari ini sangatlah keren


Mati,  hidup,  wanita,  pria,  kekuatan,  kemarahan,  ketidak sadaran,  manusia


dengan memikirkan hal itu dia merubahnya menjadi tarian!!



Sungguh luar biasa, Pertunjukannnya sangat hebat bukan!



Berikutnya, apa yang akan dia keluarkan ya? 😊



Panggung yang kalian berikan pada kami bisa menjadi tempat untuk para junior mengepakkan sayapnya, aku berharap ini bisa menjadi sebuah tempat pertemuan. Dengan tulus aku berharap!
Mereka yang membuatku berpikir seperti ini, saat ini ikut bersama kami!


Bersama 8 orang Junior
sampai terakhir di nagano nanti
12 orang penampil, beserta para staff akan melaluinya!!


Tunggu kami ya
Nagano~ πŸ˜ŠπŸ‘



©Jweb
by. δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar