Sabtu, 02 Februari 2019

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 01 Februari 2019 [Indonesia Translate]



"Takahisa Masuda Belakangan Ini"



Hanya ada dua jenis orang di dunia.



Aku atau orang lain selain aku.



whoooo! πŸ˜†✊
Aku ingin bisa mengatakan itu!!


Oh, aku sudah mengatakannya!!!πŸ˜†✊



Terima kasih banyak, ✊



Hari ini aku membeli jaket yang indah!
Sebuah jas!


Yah, hanya atasan saja!



Laki-laki dewasa itu harus mengenakan jaket dengan mudah. lol




Bahuku kencang.
Rasanya terlalu pas.
dan dia terbuat dari bahan yang hanya bisa kalian cuci kalau sudah kotor saja.
Karena pundakku terasa kencang,

aku tidak suka memakainya terlalu sering,



tetapi aku membeli
jaket keren yang memang aku incar. πŸ˜†✊


Terlebih lagi, dia sedang di Sale!


Yay! ❤️




Hari ini, aku telah memikirkan konser sepanjang hari. 😊
Tentang produksi pertunjukannya dan kostum!
Kalian semua yang akan datang, nantikanlah. 😊


Aku akan melakukan yang terbaik!
Dukung aku terus ya.❤️


©Jweb
by. δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar