Senin, 25 Februari 2019

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 24 Februari 2019 [Indonesia Translate]


"WORLDISTA Takahisa Masuda"


Apakah kalian sudah mendengarkan album ini? ❤️


Bagus, kan???😍


 "WORLDISTA"
Ruang virtual itu menarik, bukan?
Mereka mengatakan bahwa apa yang dapat kalian bayangkan pada akhirnya akan menjadi kenyataan!


Aku akan senang jika musiknya dapat membuat kalian berimajinasi dan menciptakan hal-hal baru. 😊✊


Aku telah memikirkan ide kostum dari sekitar waktu kami memutuskan tema album dan bersamaan dengan lagu-lagu yang sudah mulai berdatangan, jadi aku telah mengarah kesana tanpa ketidakpastian. 😊 Semuanya benar-benar kacau sekarang, tetapi kami telah mencapai tahap akhir!


Aku tidak bisa santai sampai aku selesai melakukan pengepasan kostum dan melihat kalian semua dari panggung pada hari pembukaan!

Aku harap kalian menyukai kostumnya!


Tolong dengarkan albumnya dan coba bayangkan seperti apa kostumnya nanti. 😊


Aku yakin hasilnya akan melampaui harapan kalian! Itulah Masuda... πŸ˜†✨
Nantikan itu !! ❤️


Terima kasih!!


©Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar