Selasa, 19 Februari 2019

WORLDISTA Special Message - Koyama Keiichiro [Indonesia Translate]



Saat kami merekam album, "WORLDISTA," aku benar-benar menantikan kesan seperti apa yang akan aku dapatkan ketika aku mendengarkan album dari lagu pertama, dengan semua lagu yang saling terhubung. Aku dipercayakan pada nada rendah lebih sering sejak beberapa CD yang lalu. Di album ini, aku melakukan perekaman sambil berpikir tentang mendukung lagu-lagu pada nada rendah, terutama pada lagu yang berjudul "WORLDISTA" dan "FIGHTERS.COM."

Karena aku diberi bagian menyanyi yang tampaknya memanfaatkan rentang yang aku kuasai, aku ingin meningkatkan diri mulai sekarang sehingga aku dapat membuat suara yang dalam dan kuat untuk nada-nada itu. Aku harap kalian akan berpikir, "Oh, ini Koyama." ketika kalian mendengarkan CD dan merasakan suara rendah-ku, meskipun itu hanya sedikit.

Untuk lagu solo, aku hanya ingin pamer di konser. (LOL) Mungkin itupun salah satu alasannya, tapi aku ingin memasukan keyakinan dan perasaanku untuk dapat maju ke depan pada liriknya, dan her0ism-san membuatkannya. Lagu oleh her0ism dan Koyama adalah lagu sendu!? Beberapa dari kalian mungkin mengharapkan itu, tetapi tidak seperti itu. (LOL) Karena aku juga ingin menari bersama dengan semua penggemar kami di konser, aku berkonsultasi dengan air:man-san dari tahap produksi lagu. Aku harap kalian akan mendengarkannya dengan semangat.

Ketika aku mendengarkan album, "WORLDISTA," dari lagu pertama termasuk "Inter," aku merasa seperti kembali ke dunia fantasi dan konseptual dari NEWS. Dengan album yang sangat konseptual N "NEVERLAND" dan E "EPCOTIA" berturut-turut, aku pikir kami dan semua penggemar kami telah terbiasa dengan rilisan yang agresif. Atau malah, mungkin kalian menginginkan lebih? (LOL)

Karena itu, aku sangat berharap kalian juga akan menerima dunia konseptual W "WORLDISTA." Ini benar-benar agresif, tetapi kami melakukan semuanya dengan berpikir bahwa penggemar kami akan senang dengan itu. Kami harap kalian dapat menerima agresivitas kami. Dan aku berharap album ini akan menjadi CD yang dapat memberi dorongan yang kalian butuhkan ketika kalian ingin memotivasi diri sendiri, ketika kalian mengalami kesulitan, atau ketika kalian merasa berat menghadapi masalah.




©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar