Senin, 18 Februari 2019

WORLDISTA Special Message - Masuda Takahisa [Indonesia Translate]



Untuk album "WORLDISTA," dengan konsep dapat merasakan ruang imajiner di mana kalian dapat pergi ke musim apa pun atau ke tempat mana pun kalian suka, kami menciptakan beberapa lagu dengan jangkauan luas di mana kalian dapat mengalami banyak situasi yang berbeda.

"WORLDISTA Ver. 10 & Making" disertakan pada DVD edisi pertama. Dalam dunia yang mendekati masa depan di mana gaya baru dari alat pelindung mata yang di penuhi dengan pengalaman, "WORLDISTA," merupakan sesuatu hal besar saat ini, orang-orang berkumpul bersama mengenakan perlengkapan itu. Mereka seperti, "Mari kita lakukan WORLDISTA bersama!" Ini adalah video pengantar yang menunjukkan kepada kalian seperti apa "WORLDISTA" itu.

"Symphony of Dissonance" dari edisi reguler dibuat dengan tim yang sama yang membuat lagu soloku "Thunder" pada rilisan kami sebelumnya. Kali ini aku ingin memiliki lagu dengan judul seperti "Symphony of __"! Dan aku memikirkan lagu seperti apa yang aku inginkan dari sana.

Memiliki simfoni di mana bahkan ketika berbagai suara berkumpul untuk menjadi satu, tapi ada sesuatu yang salah di sana, yang membuat simfoninya tidak berjalan dengan baik ... yang mungkin menarik! Aku mulai membuat "Symphony of Disonance" dengan pemikiran itu di benakku.

Aku meminta tempo dan suasana tertentu dan sejenisnya saat kami menulisnya, dan aku pikir pesan keseluruhan "tidak ada yang bisa menggantikanmu" benar-benar datang dengan kuat dalam lagu ini.

Ini adalah album ketiga kami dengan konsep yang kuat. Kami akan membawakan lagu-lagu ini pada konser kami, jadi aku akan merasa senang jika kalian mendengarkan album sebelum datang untuk berpartisipasi. Seperti biasa, terima kasih atas segalanya!




©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar