Rabu, 13 Februari 2019

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 13 Februari 2019 [Indonesia Translate]



"Iro (warna)" → "Ro"

Keiichiro disini.

Ro →Roke owari de Hamatte iru koto. (Hal yang sedang aku gemari setelah selesai syuting dari lokasi)

Tidak selalu setelah selesai syuting lokasi,
Tapi hal yang sedang aku gemari setelah selesai bekerja belakangan ini.


Itu adalah,


Menonton Anime!!


Gawat.
Aku kecanduan.
Sesampainya dirumah, pasti aku tonton.
Karena satu episodenya hanya 30 menit, itu membuatku tidak dapat berhenti.
Kenapa selama ini aku tidak menontonnya?

Aku bisa menonton 3 anime sekaligus,
jadi aku memilih yang sesuai dengan suasana hatiku di saat itu.

Semua akan selesai, jika aku menontonnya di tempat tidur sebelum tidur.

Jadi,
Inilah Koyama yang mulai masuk kedunia yang baru.

Akhirnya aku memiliki hobi setelah sekian lama.
Walaupun aku masih seorang pemula.
Kalau begitu, hari inipun aku akan menontonnya.

Rasanya aku ingin
kalian merekomendasikanku sebuah judul anime~.


Koyama Keiichiro "Roke owari de Hamatte iru koto. (Hal yang sedang aku gemari setelah selesai syuting dari lokasi)" →


©Jweb
by.丸


Tidak ada komentar:

Posting Komentar