Sabtu, 16 Februari 2019

WORLDISTA Special Message - Tegoshi Yuya [Indonesia Translate]



Secara pribadi, aku sangat puas dengan hasil akhir dari album "WORLDISTA"! Saat ini aku sedang banyak mendengarkannya untuk persiapan menuju konser kami, jadi aku benar-benar ingin cepat-cepat menyanyikan semuanya. Ini adalah album yang penuh dengan lagu-lagu yang menarik dan keren.

Untuk kali ini, hampir semua lagu di album ini, produser musik kami pasti bertanya, "Di mana kita harus menambahkan harmoni pada lagu ini?" atau "Di mana paduan suara atau bagian improvisasi masuk?" dan menyerahkannya kepada kami. Aku hanya akan melakukan sesuatu yang aku pikir keren dan kemudian kita akan memilihnya dari sana.

Lagu solo yang aku buat musiknya, "DoLLs," melibatkan not seperempat dan tuplet, dan alih-alih menjadikannya musik rock yang keras, aku lebih memikirkan musik band yang modis ketika menciptakannya. Mengenai liriknya, ketika aku sedang menulisnya, aku berada di suatu tempat tanpa sinyal saat aku melakukan pengambilan gambar di lokasi untuk "Sekai no hatte made ItteQ!" ada beberapa bagian di mana aku tidak dapat meneruskannya, jadi aku mengundang penulis lirik untuk membantu pengerjaannya.

Namun, ada pesan yang ingin aku sampaikan dalam lirik-nya. Ini mungkin sesuatu yang dipikirkan banyak orang di masyarakat, tetapi ketika kita masih kecil, aku merasa sepertinya kita dapat dengan jelas mengatakan apa yang ingin kita lakukan dan siapa kita sebagai manusia. Tetapi setelah mendapatkan pekerjaan dan menjadi orang dewasa yang bekerja, aku merasa ada saatnya ketika kita kehilangan pandangan tentang diri kita sendiri. Di akhir Refrain ada lirik di mana kata "ningyou (boneka)" terdapat didalamnya, dan aku menulis bagian itu. Aku mencurahkan segalanya ke dalam bagian itu.

Tahun lalu aku memiliki banyak kesempatan untuk bernyanyi di depan kalian semua, dan waktu berlalu dengan cara yang sangat membahagiakan untuk menyambut Tahun Baru di Dome. Sekarang di sini, pada tahun 2019, sekitar dua bulan setelah akhir pertunjukan di Dome, kami sedang menuju tur. Ini membuat aku merasa sangat diberkati, dan sebelum itu kami juga akan merilis album yang penuh dengan kepercayaan diri ini!

Bahkan jika kalian hanya mendengarkan albumnya saja, aku pikir ada banyak konten untuk membuat kalian merasa puas. Tetapi juga, bagi kalian yang akan dapat datang ke konser kami, aku sudah sering mengatakan ini, tapi aku harap kalian akan banyak mendengarkan albumnya sebelum itu. Jika kalian benar-benar membiarkan musiknya meresap ke tubuh kalian sebelum datang untuk menonton, aku yakin kalian akan lebih menikmati pertunjukannya. Silakan menantikannya!





©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar