Jumat, 15 Februari 2019

WORLDISTA Special Message - Kato Shigeaki [Indonesia Translate]



Mungkin ini akan terdengar sangat terbatas jika aku mengatakan bahwa album ini memiliki konsep yang kuat, tapi aku pikir hal itu akan terhubung ke ruang lingkup yang lebih luas.
Sebenarnya menghubungkan lagu-lagu dari berbagai variasi melalui selingan (Interludes) itu berarti kita memiliki banyak kebebasan. Kami mencoba ini pada "NEVERLAND" dan EPCOTIA "dan itu sangat menarik.

Maka dari itu, album yang baru ini," WORLDISTA," memiliki semacam penyempurnaan dari lagu-lagu yang pernah kita nyanyikan sejauh ini.
Alih-alih penuh dengan lagu yang tidak serupa dengan album sebelumnya, kali ini kami semacam memperbarui apa yang telah kami lakukan sejauh ini.

Lagu-lagu Solo masuk kedalam Edisi Reguler, tetapi "Sekai" memiliki konsep yang terbalik jika melihat dari konsep album "WORLDISTA." (LOL) Aku membuatnya dengan berpikir mungkin akan sangat menarik jika aku dapat mengekspresikan sesuatu seperti dunia yang kita alami dalam sebuah ruangan kecil. Aku rasa kalian mungkin akan merasakan seorang Shigeaki pada kata-kata di akhir lagu.(LOL)

Kami menyadari bahwa setelah "NEVERLAND" dan "EPCOTIA," "WORLDISTA" adalah upaya ketiga kami secara berturut-turut, tetapi Kami menggunakan pengalaman dari berbagai tantangan tahun lalu sebagai batu loncatan, secara pribadi, aku ingin mulai dari sinipun kami bisa mencoba "panggung yang baru" lagi.

Aku yakin bagi kalian yang dapat datang ke konser akan dapat lebih menikmati setelah mendengarkan albumnya. Dan bagi kalian yang tidak dapat datang, akan merasa seperti menonton konser langsung jika kalian mendengarkan albumnya. Melihat buklet dengan bingkai kacamata 3D yang termasuk dalam edisi pertama akan memberi kalian pengalaman visual, dan album ini akan menawarkan "simulasi" yang menyenangkan. Ada tagar "#Imajinasi adalah panduan kalian," dan aku akan senang jika itu memperluas gambaran terhadap dunia imajinasi ini.




©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar