Rabu, 06 Februari 2019

NEWS RING - Masuda Takahisa - 6 Februari 2019 [Indonesia Translate



"Ichigatsu mo Owaru Kehai (Januari Terasa Akan Segera Berakhir) " → I


Sepertinya, aku merasa sudah lama sejak hujan terakhir kali.


Hai semua!
Masuda Takahisa di sini! 😊


Apa kabar?


Aku harus melakukan banyak pekerjaan yang berbeda lagi hari ini. 😊
Aku sangat bahagia!



Aku akan berusaha sebaik mungkin ! 😊✨



Ngomong-ngomong, kali ini "I" ...
Jadi ..!


Iro (Warna).


Aku merasa bermasalah jika ditanya tentang warna kesukaan 😊!

Aku suka semua jenis warna,
dan warna lain terlihat lebih baik karena adanya warna Hitam dan Putih!


Sekarang aku rasa aku suka menggabungkan sedikit warna yang terang dan berani, yang juga bergaya! ✊


Warna Oranye neon dan semacamnya itu bagus, kan !?


Aku suka menambahkan warna di rumahku dengan bunga!
Kehidupan seperti itu juga bagus. 😊


Aku harap warna-warna cerah dapat ditambahkan pada semua kehidupan kalian, juga!✨✨


Terima kasih.


Takahisa Masuda "Iro (warna)" →





©Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar