Jumat, 22 Februari 2019

NEWS RING - Tegoshi Yuya - 21 Februari 2019 [Indonesia Translate]




"Roke owari de Hamatte iru koto. (Hal yang sedang aku gemari setelah selesai syuting dari lokasi)" → "To"


Hai, Tegoshi Yuya disini!
Cuaca belakangan ini menjadi sangat hangat, dan matahari musim semi terasa luar biasa! Apakah kalian semua baik-baik saja dengan serbuk sari?
Aku minum obat ketika aku pergi ke suatu tempat di mana ada banyak serbuk sari di udara!
Ngomong-ngomong, aku bermain golf kemarin.♪
Olahraga itu memang sungguh luar biasa!
Aku harap aku bisa melakukannya juga ketika kita sedang tur kali ini.


Temanya adalah "To."
Toomasu (Thomas). Tokidoki (terkadang). Toritsu (kota). TOKIO-senpai (senior-ku di TOKIO). Toukyou (Tokyo).


Totteoki (untuk saat yang special).


Aku akan menggunakan itu.


Tentu saja, tentang album kami. Aku sangat yakin tentang album ini, kalian tahu? Apakah ada lagu yang kalian sukai?
Aku merasa senang karena kami diberi lagu-lagu hebat lagi kali ini.
Aku sangat bersemangat selama rekaman. Aku tidak sabar menunggu kalian mendengarnya. ♪
Sebenarnya tidak terlalu banyak waktu sampai awal tur dimulai, tetapi dengarkanlah lagu-lagunya sebanyak mungkin, oke?


Latihan untuk tur berlangsung sangat cepat.
Koreografinya juga bagus, dan aku selalu mempraktikkannya sambil menyanyikan lagunya berulang-ulang.
Latihan untuk tur juga menyenangkan. ♪
Aku pergi makan dengan beberapa anggota Jr setelah latihan beberapa hari lalu, dan aku membiarkan salah satu dari mereka yang ketinggalan kereta terakhir menginap di tempatku. LOL


Para Staf, anggota Jr, dan kita semua juga, mengembangkan keterampilan kami melalui latihan yang tekun dan bekerja keras untuk menjadikan ini konser hebat yang lainnya. (^^)
Nantikan itu!😍
Baiklah, bye-cha.♪ 


Yuya Tegoshi "Totteoki.(untuk saat yang special)." →

©Jweb
by.丸


Tidak ada komentar:

Posting Komentar