Rabu, 20 Februari 2019

WORLDISTA ◆ Email [Indonesia Translate]



Hai, Tegoshi Yuya di sini! Apa kabar kalian semuanya?
Kami telah mengeluarkan album hebat yang sangat aku yakini!
Aku sangat senang bahwa kalian semua, orang-orang yang aku cintai, pada akhirnya akan dapat mendengarkannya hari ini!
Hei, lagu mana yang menjadi favoritmu? Hafalkan itu, oke? Ayolah! Hehehe.
Hanya dalam waktu dua minggu, kita akan bisa bertemu.
Aku tak sabar untuk itu.

Lebih baik aku memoles penampilanku dengan lebih! Berciuman!✩

~ ~ ★ ~ ~

Keiichiro di sini.

Apakah tebakan kalian benar untuk kata yang dimulai dengan "W"?
Lagu-lagu di sini datang dalam berbagai genre, jadi luangkan waktu kalian untuk mendengarkannya.
Jika kalian mendengarkan lagu secara berurutan dari awal, aku pikir kalian akan mendapatkan konsep album yang kami tuju.

Aku telah mendengarkannya tanpa henti setiap hari dalam persiapan untuk tur!

Ngomong-ngomong, silakan dan alamilah dunia NEWS ini!


~ ~ ★ ~ ~

Kato Shigeaki di sini.

Dunia "WORLDISTA" adalah album hebat yang tidak seperti apa yang pernah kami lakukan sebelumnya. Aku pikir ini bisa membawa kalian pada sisi baru dari NEWS.

Bayangkan ruang imajiner virtual, dan biarkan imajinasi kalian menjadi liar.

Sulit dibaca ketika aku menulis semua ini dalam huruf katakana, bukan?
Tidak ada alasan khusus mengapa aku melakukan ini. Yay!

~ ~ ★ ~ ~

Hai semua! Masuda Takahisa di sini!

Akhirnya, hari ini!
Ini adalah hari dari album ke-3 kami dengan konsep dinamis, "WORLDISTA," mulai dijual!

Kali ini, temanya adalah "ruang imajiner"!
Tempat seperti apakah yang kalian bayangkan menjadi pemandangan ideal bagi kalian?

Bagiku, itu adalah konser!
Aku sangat menantikan melakukan tur untuk album yang luar biasa ini!
Aku tak sabar ingin bertemu kalian!

Aku merekomendasikan lagu solo kami juga!



©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar