Selasa, 05 Februari 2019

Shigeaki no Cloud - 04 Februari 2019 [Indonesia Translate]


。。。 Di sini, ini 。。。
Selamat Tahun Baru. 。。。Bukan?。。。。
。。。 Kalian berpikir aku harus memperbarui lebih sering, bukan? 。。。
。。。 Maaf. 。。。

Aku berpikir untuk mengisi seluruh layar dengan foto-foto dari Sri Lanka, tetapi satu-satunya hal yang terselesaikan ketika aku memikirkannya adalah waktu yang berlalu, membuatnya lebih sulit untuk diperbarui. 。。。
Ini adalah salah satu contoh di mana kalian menetapkan tujuan dan menembak diri sendiri dengan tidak mampu mencapainya. 。。。 Permintaan maaf karena menjadi pemalas.

Sebagai permintaan maaf,
foto lain dari Sri Lanka.
Aku mempersembahkan kepada kalian foto yang begitu indah yang sangat aku sukai ini.


Kali ini, warnanya.
Warna tidak diedit setelah pengambilan gambarnya. Itu adalah proses lintas ketika dikembangkan.
Ini salah satu foto favoritku.

Baiklah, malam ini aku akhirnya tampil sebagai bintang tamu di drama TV, "Yotsuba Ginko Harashima Hiromi ga Monomosu! ~ Kono Hito ni Kakero ~."

Karena aku jarang tampil sebagai bintang tamu seperti ini, ini adalah pengalaman yang berharga. Terlebih lagi, aku bisa tampil bersama Maruyama-Paisen. lol
Entah bagaimana, aku benar-benar bahagia dan aku bersenang-senang.
Harus aku akui, aku sangat suka Maruyama-kun. lol

Dan, Nakayama Yuichiro-san yang bekerja denganku di "Trouble Man" dan "The Green Mile" juga tampil di drama ini. Aku juga sangat menyukai Nakayama-san!
Setiap kali aku berada di drama TV, aku mendapatkan respek baru untuk aktor yang berbeda dan membuatku sangat menyukai mereka.
Sambil bersyukur atas pertemuan-pertemuan seperti ini dalam kehidupan sehari-hariku, aku berharap aku bisa bekerja keras sehingga aku dapat dianggap dengan cara yang sama.

Aku sedikit mengoceh, tapi "Yotsuba Ginko" adalah drama yang menyegarkan dan mengharukan.
Aku berperan sebagai CEO yang dulunya seorang insinyur. Aku harap kalian akan menikmatinya.
Tolong dengarkan "Top Gun"nya juga!
Dan perhatikan adegan yang aku miliki dengan Maruyama-kun. lol
Bahkan aku sendiri tidak tahu bagaimana hasilnya, jadi aku menantikannya.


Aku juga akan menontonnya secara real time.


©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar