Kamis, 31 Januari 2019

NEWS RING - Kato Shigeaki - 30 Januari 2019 [Indonesia Translate]




"Yakei (Pemandangan malam)" → I

"Ichigatsu mo Owaru Kehai (Januari Terasa Akan Segera Berakhir) "

Januari 2019 sudah berakhir, dan banyak hal yang telah bergerak dengan kecepatan luar biasa sehingga membuatku pusing, tetapi aku melakukan yang terbaik untuk mendapatkan pegangan . Oh iya, Shigeaki Kato di sini.
Di bulan Januari biasanya cukup sibuk, karena masih banyak hal yang terbawa dari akhir tahun. Aku baru merasa benar-benar masuk ke alur sekitar bulan Februari, jadi Tahun Baru Cina terasa lebih seperti Tahun Baru bagiku.
Jadi mulai bulan depan, aku akan meningkatkan tekadku dan melakukan yang terbaik, tetapi satu tahun penuh bisa berjalan dengan pola pikir itu juga.
Yah, tapi itu tidak berarti aku bermalas-malasan di bulan Januari.
Setiap hari, aku memutar, meremas, dan memukul kepalaku untuk mendatangkan ide tur konser "WORLDISTA".
Aku harap aku bisa membuat sesuatu yang menarik.
Tapi sebelum itu, ada album!
Sekali lagi Konten didalamnya sangat liar.
Aku harap kalian menikmatinya.
Judul lagu soloku adalah "Sekai."
Shigeaki Kato telah menciptakan lagi lagu ciri khas Shigeaki. Ciri khas Shigeaki.
Nah, mulai bulan depan, aku akan menjadi lebih Shigeaki, dan melakukan yang terbaik.


Shigeaki Kato "Ichigatsu mo Owaru Kehai (Januari Terasa Akan Segera Berakhir) " →


©Jweb
by.丸



Tidak ada komentar:

Posting Komentar