Jumat, 11 Januari 2019

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 02 Januari 2019 [Indonesia Translate]


"Selamat Tahun Baru Takahisa Masuda!"



Selamat Tahun Baru.❤️


Kami berada di tengah-tengah tur Dome kami sekarang, dan aku menghabiskan hari-hariku dengan bahagia !! 😊


Sejak aku bergabung sebagai Jr., aku sudah lama mendambakan hal ini, dan impianku menjadi kenyataan untuk berdiri di sini hari ini.


20 tahun!


"Countdown" pertama kami sendiri.
Dan pada Hari Tahun Baru,

kami berempat tampil bersama di KYOCERA Dome !! Osaka !!


Setelah kami menjadi empat anggota, orang mengatakan tidak mungkin bagi kami melakukan pertunjukan Dome, tetapi kita disini, berdiri di sini sekarang!


Itu karena semua dukungan yang begitu banyak kami dapatkan dari kalian.


Aku benar-benar bersyukur.😒❤️



Pemandangannya menakjubkan!


Aku terharu.
Aku merasa lega.



Kepada semua orang yang datang untuk melihatnya!
Terima kasih banyak! ❤️



Juga, terima kasih kepada semua orang yang akan datang untuk melihat kami di tur nanti!
Aku tak sabar untuk itu! 😊
Kami mengandalkan dukungan kalian! ❤️



2019.

Bergerak maju dengan serampangan ...


Ah, aku akan melakukan yang terbaik untuk bergerak maju dengan hati-hati, selangkah demi selangkah. 😊✨



Aku belum dapat memperbarui "Maru-Maru" belakangan ini!
Maaf!
Aku akan bergerak maju dengan serampangan!
Atau lebih tepatnya, perbarui dengan serampangan!


Aku akan mendorong ke depan seperti babi hutan
dan merusak layar ponselku! lol


Hanya bercanda. Aku akan melakukannya dengan benar!
 |( ̄Π— ̄)|



Aku juga menantikan dukungan kalian tahun ini! 😊❤️



©Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar