Jumat, 25 Januari 2019

NEWS RING - Tegoshi Yuya - 23 Januari 2019 [Indonesia Translate]




 "Tegoshi Yuya" →Ya



Hai, Yuya Tegoshi disini.
Udara sudah terasa dingin akhir-akhir ini. Tapi aku rasa ada juga hal-hal baik tentang cuaca dingin.
Akhir-akhir ini aku mendapatkan banyak kesempatan untuk bernyanyi.
Aku sangat bahagia.
Aku harus mengatakan bahwa bernyanyi adalah hal terfavoritku. Bernyanyi adalah alasan mengapa aku memasuki industri ini. Aku ingin belajar lebih banyak lagi tentang menyanyi dan terinspirasi. Antara karya kolaboratif tahun lalu dan hal-hal lain, aku mendapat banyak inspirasi dan aku bersyukur untuk itu. Aku berharap aku bisa mendapat lebih banyak peluang tahun ini untuk terinspirasi.


Tema kali ini adalah "Ya."
"Yajiuma (Penonton)." "Yakyuu (Baseball)" "Yaruki (Motivasi)." "Yasai (Sayuran)." "Yaomote (Fokus kritik)" "Yasashisa (Kebaikan)" "Yatai (Kios)." Kira-kira aku harus pakai yang mana ya?
"Yakei (Pemandangan malam)" Aku akan menggunakan ini.
Aku suka Pemandangan malam.
Ada banyak jenis pemandangan malam.
Ada pemandangan malam dengan banyak lampu neon yang terang.
Aku suka pemandangan seperti itu juga. Mereka terasa sangat hidup.
Pemandangan malam di tempat-tempat seperti Singapura, Hong Kong, dan Las Vegas sangat bagus.
Ada orang yang meningkatkan perhatiannya terhadap lingkungan, dan memikirkan hal semacam itu tentu saja sangat penting. Tetapi orang-orang tidak berkumpul ketika hari gelap, dan itulah sebabnya aku merasa pemandangan malam yang cerah terasa sangat hidup. Aku ingin melihat luminer di Kobe yang merupakan sesuatu yang belum pernah kulakukan beberapa waktu ini. Dan aku juga ingin pergi ke Festival Salju Sapporo.
Aku juga berfikir langit malam di pedesaan di mana tidak ada lampu juga bagus.
Waktu aku melakukan Lokasi pengambilan gambar ke desa atau ketempat yang jauh dari ibukota, lingkungan yang gelap membantu membuat langit terlihat sangat indah. Itu meringankan pikiranku dan aku bisa terus memandanginya dengan lama.
Singkatnya ... Pemandangan malam sangat bagus. LOL

Ngomong-ngomong, ini mungkin menjadi waktu yang sulit bagi para siswa karena saat ini adalah musim ujian masuk. 😢
Tetapi jika kalian berhasil melewati rentangan terakhir ini, akan ada hal-hal seperti masa depan yang cerah dan pemandangan yang tidak akan dialami orang lain, jadi tetaplah bertahan! Aku akan mendukung kalian, dari lubuk hatiku yang paling dalam!!


Untuk yang terakhir, ada ungkapan yang baru-baru ini aku pikir bagus.


"Kamu memiliki dua pilihan dalam hidup.
Hidup tanpa kegagalan ataupun kesuksesan, atau kehidupan dengan kesuksesan, tetapi juga merupakan kegagalan."
Aku lebih memilih yang terakhir untuk hidupku.


Ketika aku mendengar ungkapan ini, aku mendapati diriku sangat menyukainya.


Baiklah, selamat tinggal untuk sekarang! 💞


Yuya Tegoshi "Yakei (Pemandangan malam)" →


©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar