Jumat, 25 Januari 2019

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 23 Januari 2019 [Indonesia Translate]


"Perayaan Ulang Tahun Ketiga Masuda Takahisa no Marumaru !!"



Halo semua! 😊


Bagaimana kabar kalian?
Udara sangat dingin, bukan !?


Aku harap tidak ada diantara kalian yang sakit?
Jaga kesehatan kalian!


Jadi, ini ulang tahun ketiga ...


Aku tidak melakukan apa-apa Secara khusus ...


Tapi izinkan aku untuk berbagi berita terbaru...😊


Albumnya hampir selesai. ❤️


Kami membuatnya menjadi salah satu album yang sangat keren lagi! 😍❤️✊


N, E, W, S.


Kalian semua mungkin sudah lupa bahwa aku adalah orang yang menyarankan projek ini, kan? lol


Aku benar-benar berterima kasih kepada semua orang yang telah membantu mewujudkannya. 😒❤️✊✨


Pada saat kita mendapatkan "S" NEWS akan bertumbuh lebih lagi pada saat itu, dan dalam diriku sendiri aku mulai berpikir bahwa akan lebih baik jika kita bisa merilis album terbaik atau sejenisnya pada waktu itu. 😊
Aku akan menargetkan tahun 2020 ... 😊


Dan melakukan yang terbaik. 😊


"W" sangat keren!
Akan ada lagu solo juga.😍


Aku menciptakan soloku dengan tim yang sama dari "Thunder" lagi. 😊✨
Itu mengagumkan!


Juga ...
Akhir-akhir ini kami mengadakan banyak pertemuan untuk mempersiapkan konser kami.😍
Aku sangat senang!



Ulang tahun ketiga dari "Masuda Takahisa no Marumaru,".

Sebagian diriku merasa, "Apa, baru tiga tahun?" Tapi aku selalu sangat menghargai ruang ini. 😊


Aku harap kalian akan terus mengunjungi ruang ini!😊❤️



©Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar