Jumat, 11 Januari 2019

NEWS RING - Kato Shigeaki - 02 Januari 2019 [Indonesia Translate]



 "Mousugu Konsaato (Konser akan segera hadir)" → To


"Toshikoshirashii hanashiccha hanashi (Aku rasa ini adalah sesuatu yang cocok untuk Tahun Baru)" 

Selamat Tahun Baru! 
Shigeaki Kato di sini. 

Maaf, tahun baru tiba tanpa salam dariku di "Cloud." 
Aku menghabiskan akhir tahun di KYOCERA Dome Osaka, dan di antara semua kekacauan, tahun 2019 tiba. 

Entah bagaimana, hari-hari berlalu dalam sekejap mata. 

Perasaan itupun tidak terasa nyata karena aku menghabiskan awal tahun dengan cara yang berbeda daripada tahun-tahun biasanya. Dering tahun baru di KYOCERA Dome Osaka telah menjadi kenangan berharga. Itu benar-benar luar biasa! 

Dan di balik semua itu, 
aku memeriksa rekaman dari latihan konser malam sebelumnya, jadi aku meminta manajerku untuk pergi membeli sesuatu. 
Aku: "Maaf, tetapi bisakah kamu membelikanku minuman berkarbonasi?"
Manajer: "Oke!" 
20 hingga 30 menit kemudian ... 
Manajer: "Aku sudah membelinya!" 
Aku: "Terima kasih." 
Manajer: "Tidak masalah!" 
Dia meninggalkanku sendirian, dan aku menyesapnya.

...


Minuman itu sangat manis ... !!!! 


Hah? Tapi aku membayangkan minuman berkarbonasi yang benar-benar hambar !? 


Tapi itu sangat manis, kau tahu? 



Apa ini!? 



"0 kcal cider" 


Cideeer? 


Yah, kurasa ini berkarbonasi, tapi ...! 

Apa artinya ini? Apakah untuk manajerku, minuman berkarbonasi = Cider? Atau apakah dia hanya melakukan kesalahan? 

Ketika aku bertanya kepadanya pada hari berikutnya ... 

Manajer: "Maaf, aku hanya membuat kesalahan!" 
Aku: "Apa maksudmu?" 
Manajer: "Yah, mereka terlihat mirip."



Mereka terlihat mirip ????

Aku: "Oh, baiklah, tentu saja, tetapi ketika ada hal-hal serupa yang berdampingan, kita melihat labelnya, bukan?"
Manajer: "Tapi aku rasa aku melihatnya!"

Itu berangsur-angsur membangkitkan kemarahanku.

Aku: "Kalau begitu kau harus mempertanyakannya ketika tertulis '0 kcal'! Tidak ada air berkarbonasi yang ditulis 0 kcal diawal katanya !!!

"Manajer: "Oh ... Oke .... "



Aku: "Ada apa dengan sikap itu!!!! Kau 'kehilangan fokus' pada akhir tahun, bukan?!!!! Kau tahu, karena itu berkarbonasi!!!!!"




Itu saja dariku.
Aku mengandalkan dukungan kalian lagi tahun ini.


Shigeaki Kato "Toshikoshirashii hanshiccha hanashi (Aku rasa ini adalah sesuatu yang cocok untuk Tahun Baru)" →





©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar