Rabu, 16 Januari 2019

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 16 Januari 2019 [Indonesia Translate]




 "Shiawase na jikan ni tsutsumarete ... (Mengalami saat-saat yang sangat membahagiakan ...)" →Te


Keiichiro-chan di sini. 


Te → "Tegoshi Yuya" 


Ketika seseorang mengatakan "Te", 
aku tidak bisa memikirkan apa pun kecuali Tegoshi Yuya. LOL 
Mungkin sama untuk kalian semua, kan?

Baru-baru ini Tegoshi dan aku pergi makan bersama, dan kami telah melakukan diskusi yang cukup mendalam dan penuh semangat. 
Kami berdua mengungkapkan semua perasaan kami dengan kata-kata. 
Dia mentraktirku juga! 
Terima kasih untuk makanannya, Tegoichiro Tegoyama. 


Kami memiliki album yang akan dikeluarkan!! 


Yah, itu adalah perubahan topik yang mendadak. LOL 


Yang akan dirilis pada 20 Februari. 


"WORLDISTA" 


"Worldista," kalian mengerti? 
Aku suka dengan kata ini. 


Kami sedang bekerja keras untuk rekaman !! 
Yang berikutnya pasti akan memiliki mood NEWS yang kuat didalamnya juga. 
Kami berempat akan menyusun produk yang solid 
untuk membuat kalian semua bahagia, 
jadi aku harap kalian akan menantikannya. Silakan mulai menyeringai dari sekarang. 


Entah bagaimana aku merasa 
sangat bersemangat. 


Aku akan merekam lagi hari ini. 


Keiichiro Koyama "Tegoshi Yuya" →

 ©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar