Rabu, 21 Maret 2018

NEWS RING - Tegoshi Yuya - 14 Maret 2018 [Indonesia Translate]

Hai, ini Yuya Tegoshi.

Sudah tinggal dua minggu lagi sampai hari pembukaan!
Meski aku telah menghabiskan semua waktuku bepergian ke luar negeri untuk pekerjan...
Aku telah mendapatkan koreografinya yang dikirimkan ke tablet-ku dan berlatih selama jam istirahat di antara pekerjaanku di lapangan. Kalau boleh jujur aku ingin bisa memulai latihannya dalam waktu yang lebih santai dengan waktu tambahan, dan kami telah benar-benar teliti dalam lagu-lagu dan konten konser sampai ke tingkat yang benar-benar rinci jadi aku ingin menjadi bagian dari rehearsal. Tapi aku memang belum sempat, dan sekali lagi kali ini aku benar-benar menyatukan segalanya ke dalam jadwalku (tersedu-sedu).
Tapi dari sini aku akan mengerahkan energi yang sangat besar untuk menciptakan sebuah konser yang penuh dengan keceriaan, senyuman, dan cinta untuk kalian semua. Kalian bisa berharap banyak untuk ini! (^^)

Baiklah, tema sebelumnya adalah "He", kan?
Mungkin aku akan membuatnya menjadi "Hentai (aneh)." Ahaha.
Aku bukannya berbicara tentang apapun yang tidak pantas, yang aku maksud adalah setiap orang yang memiliki sesuatu yang lebih baik dari orang lain itu sedikit aneh, kan?
Jika hal itu terjadi dalam bisnis pertunjukan, aku pikir setiap orang yang menjual hal-hal di bidang itu sedikit aneh. Haha.
Pada akhirnya setiap orang itu begitu tabah, dan ketika mereka ingin begitu menguasai sesuatu maka mereka akan mengejarnya dengan sungguh-sungguh. Alasan keseluruhan atas keberhasilan mereka adalah karena mereka tidak sama dengan orang lain.
Meskipun ini adalah negara yang cenderung menganggap bahwa menjadi sama dengan orang lain itu dianggap suatu kebaikan...ketika kau sama seperti orang lain, kau tidak bisa menjadi spesial.
Aku benar-benar tidak suka menjadi sama seperti orang lain!
Meskipun aku pikir kalian bisa menebak sifatku itu hanya dengan melihatku. Haha.
Aku ingin menjadi seseorang yang spesial, dan aku ingin melakukan aktivitas yang belum pernah dilakukan orang lain sebelum aku. Aku selalu berpikir akan hal itu di kehidupanku.
Para performer yang populer, yang tetap mementingkan kerjaan mereka, tetap saja lanjut melakukannya ketika hal-hal kecil tentang mereka dibesar-besarkan menjadi hal yang besar dan kehidupan mereka selalu terekspos ke orang lain...aku selalu berpikir mereka itu luar biasa, dan aku sangat menghargai mereka.
Jika mereka tidak benar-benar menyukai pekerjaan mereka, mereka tidak akan bisa melakukannya.
Secara pribadi aku mencintai pekerjaanku yang sekarang ini, dan karena aku melakukan pekerjaan ini aku bisa melihat pemandangan indah yang kalian tunjukkan kepadaku dari atas panggung.
Aku tidak benar-benar bisa mengutarakannya dengan kata-kata, tapi saat-saat ketika aku berdiri di atas sana dan mendengar teriakan dukungan kalian kepada kami benar-benar merupakan hal yang sangat membahagiakan lebih dari apa yang bisa aku ekspresikan.
Aku tidak pernah merasa lebih bahagia daripada saat-saat ketika aku bisa bertemu dengan kalian semua, para penggemar kami yang sangat berharga, di konser. Aku sangat, sangat merasa bersyukur! ❤

Dan sekarang sebuah tour seperti itu akan segera dimulai, dan ketika aku memikirkan tentang pertemuan dengan kalian semua, orang orang favoritku, aku benar-benar tidak sabar...

Baiklah, aku sekarang akan pergi lagi untuk melakukan rehearsal!

Aku akan mengkhayalkan bertemu dengan kalian semua dan meneteskan air liur sembari melakukan rehearsal.❤❤

ⓒ Jweb
by. el

Tidak ada komentar:

Posting Komentar