Rabu, 21 Maret 2018

EPCOTIA ◆ Email [Indonesia Translate]




Keiichiro di sini.

Hari ini 21 Maret!
Seperti hitung mundur pelepasan roket, albumnya berhasil dijual dengan "3, 2, 1, GO!"

Aku tidak sabar agar kalian semua mendengarnya. Itu sangat menyenangkan!

Aku rasa kami menyajikan suatu album yang dapat membimbing kalian ke 15th anniversary dan dapat menunjukkan seberapa banyak NEWS telah berkembang, jadi aku harap kalian dapat merasakan pertumbuhan NEWS dari lagu-lagunya


~ ~ ★ ~ ~


Itu merupakan albumnya yang sangat luar biasa.
Pembuatan album "EPCOTIA" sangat-sangat gila!

Sangat, manji!
Sangat, manji "EPCOTIA"!

Sangat, diluar kendali dan pada dasarnya "EPCOTIA" sampai habis!
Dasar perjalanan "EPCOTIA" menjelajahi luar angkasa ini sangatlah liar!
Aku sangat menginginkan kalian untuk mendengarnya!

Hei, ini Shigeaki Kato!!


~ ~ ★ ~ ~


Hai! Takahisa Masuda di sini!
Hari ini adalah hari rilis.
Aku sangat percaya diri dengan album ini, jadi aku harap kalian akan mendengarkannya,
Untuk memulainya, dengarkan semua lagunya dari lagu pertama, lalu dengarkan kembali lagu soloku lagi dan lagi


~ ~ ★ ~ ~


Niceee!!!!
Album hebat... telah tiba!!!!

Kalian semua dengarkan lagu-lagu ini, aku menyanyikannya sambil memikirkan kalian!

Dengarkan ya
Ku mohon
Chuu
Ehehe

dari kekasih kalian, Tegonyan.


ⓒ Email
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar