Rabu, 21 Maret 2018

EPCOTIA Special Message - Kato Shigeaki [Indonesia Translate]





"LPS" adalah satu-satunya lagu single yang termasuk dalam album kami kali ini. Jika kalian berpikir bahwa itu sebagai album yang dibuat dengan memulai dari lagu ini, aku membayangkan terdapat beberapa cara yang berbeda yang dapat kalian ambil dari lagu lain ketika mendengarkannya.

"EROTICA" tampak persis seperti "EPCOTIA," dan aku merasa pasti ada tujuannya. (LOL) Sebagai lagu yang memiliki perasaan Latin di dalamnya, yang mana aku rasa kami tidak banyak lakukan sebagai NEWS... atau uka kami melakukan yang seperti itu pastinya sudah lama sekali. Itu juga sedikit dewasa, jadi itu adalah lagu yang NEWS dapat lakukan karena berterima kasih pada umur kami sekarang.

Juga, "Hoshi no Negai o" merupakan lagu yang luar biasa juga! Aku pikir tipe lagu ini merupakan lagu yang sangat baik dengan NEWS, tapi bahkan diantara berbagai lagu indah dalam album, ini masih yang paling menonjol secara dewasa dan sendu. Shimada Masanori-san yang melakukan aransemen dan secara pribadi itu merupakan pengalaman baru bagiku untuk dapat melihat ketika Shimada-san melakukan aransemen lagu yang memiliki perasaan pop sedikit ini.

Lagu soloku "Hyouon" adalah yang aku ciptakan sendiri, jadi aku tidak begitu tahu bagaimana mengatakannya. (LOL) Aku memiliki sedikit waktu yang cukup tahun ini, jadi aku merancang semuanya. Aku mengandai-andai tentang apa yang harus dilakukan dengan lagu itu, tapi itu memiliki titik dimana aku menggunakan suatu nyanyian suara yang aku tidak biasa gunakan ketika tampil dengan grup, dan aku tidak merencanakan untuk liriknya dan sepertinya terjadi keutamaan istimewa tapi para staf berkomentar kurang lebih seperti, "Yah, Shige tetaplah Shige, kan?" (LOL)

Dalam beberapa hal album "EPCOTIA" juga membangun album kami sebelumnya, "NEVERLAND." Dengan album "LPS," dan juga meskipun tidak termasuk di dalamnya, dengan "NEWSICAL" dan beberapa dibelakangnya, aku pikir album ini adalah album yang NEWS dapat lakukan karena mencoba tantangan baru dan tumbuh sebagai grup. Sama seperti sebelumnya, ini memiliki bagian "INTER", dan terdapat jalan cerita dan konsep tertentu, jadi aku rasa ini menjadi album yang sangat menarik!



ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar