Rabu, 21 Maret 2018

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 20 Maret 2018 [Indonesia Translate]



"PON! Takahisa Masuda"



Aku mengumumkannya kemarin di "PON!" tapi...!!


Mulai April, aku akan hadir di "PON!" setiap hari senin!!


Ada beberapa wilayah dimana kalian tidak dapat menonton acaranya, jadi aku minta maaf akan hal itu!


Tapi aku sangat, teramat sangat luar biasa senang!!!



Aku menonton

"PON!" dan "Hirunandesu!" pagi ini.


dan menjadi reguler di program informasi hiburan seperti "PON!" merupakan impianku.



Terpilih di saat 15th anniversary NEWS,
dan menjadi bagian dari lingkarang orang-orang yang menyenangkan di hari senin...


Aku bersyukur untuk setiap hal kecil. Jadi aku akan bekerja keras!!


Untuk kalian yang berada di area yang dapat menontonnya!


Aku harap kalian akan menyaksikannya di setiap minggu!💗



Hari ini, aku akan tampil di "Hirunandesu!"


Dan besok, aku akan tampil di "Otasuke JAPAN"!


Lalu besoknya lagi, aku akan tampil di "Itadaki Masters"!


Dan pada hari jumat, aku akan tampil di "Netapare" dan radio.💗



Sabtu dan Minggu, aku akan memiliki waktu yang penuh semangat...



Kemudian tur akan dimulai pada tanggal 31!



Oh, dan tanggal 21 adalah tanggal rilis!✨



Memang minggu yang membahagiakan.💗

ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar