Senin, 12 Maret 2018

NEWS RING - Masuda Takahisa - 07 Maret 2018 [Indonesia Translate]


"Yokisenu koto kara hajimaru Koi" ( Asmara yang dimulai dari sesuatu yang tidak terduga.) ⟶ I


~ ~ ★ ~ ~
Halo!


Masuda Takahisa disini!!


Apa kabar kalian!?


Ini adalah saatnya di tahun ini, dimana flu dan alergi serbuk sari sedang merajarela, tapi mari kita menjaga diri dan melakukan yang terbaik!!!✊



Bagaimana kabar kalian belakangan ini?
Aku harap kalian menikmati hari-hari kalian. πŸ˜„✨


Kalau aku, aku melakukan latihan, atau memikirkan tentang kostum, dan berlari untuk melakukan yang terbaik. πŸ‘



Sekarang, masuk ke topik utama!

"I"


Kakko ii (Keren) hah?  πŸ˜„



"Ironna Kaigai e ( Ke berbagai destinasi luar negeri yang berbeda)"



Di bulan Januari aku pergi ke New York, dan pergi ke Peru di bulan Februari, dan di bulan Maret... Apakah aku boleh mengatakannya?

Di bulan Maret pun aku dapat bepergian ke luar negeri!πŸ˜„



Itu terjadi dalam tiga bulan berturut-turut!! Itu merupakan pengelaman yang sangat luar biasa. ✨


Saat aku berada diluar negeri, aku mendapatkan dukungan dari begitu banyak orang, dan tidak ada yang dapat aku lakukan selain berterima kasih.



Itu benar-benar sangat menyenangkan!



Akan sangat menyenangkan kalau aku dapat pergi ketempat lain dalam tahun ini. ❤
Walaupun aku sangat merasa puas hanya dengan bepergian ke seluruh jepang saat tur konser. πŸ˜„


Aku rasa kalian akan segera mengetahui kemana aku pergi di bulan Maret ini. πŸ˜„ Silakan dinantikan!!



Aku akan berada di jepang sekarang. πŸ˜„❤


ⓒ Jweb
by. δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar