Selasa, 13 Maret 2018

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 11 Maret 2018 [Indonesia Translate]



"Rap Takahisa Masuda"



Aku bingung ketika memulainya...



Aku dihadapi dengan semua jenis lagu rap yang berbeda, dan jatuh cinta dengan genre ini lagi dan lagi.


Perhitungan hip hop untuk hampir semua musik yang aku dengar untuk normalnya, tapi lagu yang ingin aku nyanyikan sangat berbeda!



Ketika NEWS menjadi empat orang,
Aku memikirkan banyak hal.


Setelah beberapa waktu berlalu, ketika aku memikirkan tentang variasi apa yang harus kami berikan untuk lagu-lagu kami dari sekarang, bagaimana memilah bagiannya, dan apa yang akan ditampilkan untuk kalian, ide muncul untukku.


Aku pikir,


"Jika rap jenis lembut, aku mungkin dapat melakukannya."
Aku membuat sugesti,
dan aku rasa itulah bagaimana kami menjadi bagaimana kami sekarang?


Masing-masing dari kami memiliki penampilan kami sendiri,
dan aku rasa aku sepertinya harus mengambil tanggung jawab untuk bagian-bagiannya!



Aku juga ingin membedakan NEWS dan Tegomass!



Dan juga, apa yang ingin aku katakan adalah,



Aku menyanyikan rap sangat banyak di "EPCOTIA"!😄



Sangat banyak sampai-sampai
teknisi suara berkata,


"Sejak kapan Massu menjadi seorang rapper!?" lol
Yah, dia hanya bercanda!


Ketika kami memulai albumnya,
produser berkata,


"Bisakah kau berikan banyak rap kali ini?"😄


Aku juga melakukan nyanyikan yang bukan rap, kok.😄✨
👍


Albumnya sangat bagus!!

Akan rilis segera!
Nantikan ya!💗


ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar