Jumat, 23 Maret 2018

EPCOTIA Special Message - Masuda Takahisa [Indonesia Translate]



Lagu "AVALON" dikomposisikan oleh tim yang sama yang mengomposisi lagu soloku "Thunder." Itu adalah lagu yang super stylish tentang bunga sakura, dan aku menyukainya. Ada bagian rap juga di dalamnya. Aku sangat menyukai bagian dimana aku melakukan rap, dan rasanya sangat menyenangkan ketika melakukannya!

Lagu "IT'S YOU" dimana ☆Taku Takahashi-san dari m-flo dan LISA-san ikut ambil bagian di dalamnya, juga sangat stylish. Di album kami sebelumnya, "NEVERLAND," ada sebuah lagu berjudul "Brightest" yang disediakan oleh LISA-san untuk kami, dan ketika LISA-san mendengarkannya, dia berkata bahwa itu sangat bagus. Hal itu membuat kami bahagia tentu saja jika semua penggemar dan pendengar menyukai lagu "IT'S YOU," tapi aku harap LISA-san juga akan berkata bahwa lagu ini bagus.

Seperti album kami sebelumnya "NEVERLAND," ada interlude di album ini "EPCOTIA." Dengan memiliki interlude di pertengahan track, akan membantu untuk menyatukan suatu dunia yang telah diciptakan, dan aku pikir itu akan membuat kalian lebih tertarik akan lagu seperti apa yang akan berputar selanjutnya. Ini adalah bagian yang mungkin akan kalian lompati ketika mendengarkan album ini, tapi bagian itu akan dengan cerdas membawa kemajuan ke lagu selanjutnya. Aku pikir itu menempatkan penekanan yang baik di album, dan aku sangat menyukainya.

Aku sering mengomposisikan lagu soloku bersama Ryohei Yamamoto-san, dan untuk lagu "Thunder" ☆Taku-san dengan baik berkata bahwa dia juga akan mengambil bagian, dan ketiga dari kami melakukan berbagai diskusi tentang itu. Juga kali ini, khususnya jika dibandingkan dengan rap yang sudah pernah kulakukan sampai sekarang, aku melakukan rap dengan sangat ganas seakan-akan datang kepada kalian dengan begitu keras. Seakan-akan kalian akan merasakan kelelahan setelah mendengarkannya, tapi aku harap bahwa dengan menyanyikan lagu ini, sepercik kilatan akan menghujam ke jiwa seseorang, dan itu akan memberikan pengaruh pada mereka seperti suatu serangan sinar.

Aku pikir ini ada hubungannya dengan umur kami juga, tapi aku pikir mengapa kami bisa membuat album ini bersama adalah karena kami telah diberikan kesempatan untuk mengalami banyak pengalaman. Karena ini adalah tahun anniversary yang ke-15 dari NEWS, aku mendapatkan kesadaran bahwa track yang telah direkam ini adalah lagu-lagu yang telah kami ciptakan dengan orang-orang yang kami diberi kesempatan untuk bertemu. Ini benar-benar sesuatu yang kami banggakan, dan sebuah album yang aku sukai telah tercipta. Ada banyak sekali lagu di dalamnya, jadi aku ingin kalian mengambil waktu untuk mendengarkannya!


ⓒ Jweb
by.el

Tidak ada komentar:

Posting Komentar