Senin, 12 Maret 2018

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 9 Maret 2018 [Indonesia Translate]



"Motto hidup Takahisa Masuda"



Dari masukan untuk "marumaru" yang aku dapat, ini yang paling menonjol. lol



"Motto" bukanlah berasal dari bahasa Jepang, kan?



Motto.



Motto (lagi).



Motto hidup.



Aku ditanya apa kepercayaan terkuat dalam tindikanku, dan apa sloganku, kan?



Hmm. Itu pertanyaan yang sulit!



Bukan lah fokus utamaku jadi mungkin akan berbeda,



tapi aku akan mengatakan seperti,


"Berpikir tentang orang-orang di sekelilingku dan menghargai mereka."



Untuk kami, kami mungkin bertemu dengan banyak orang lebih dari orang-orang pada umumnya!
Dari semuanya, ada banyak waktu dimana aku bertemu dengan seseorang hanya sejenak, dan aku tidak memiliki kesempatan untuk berbicara banyak dengan mereka.

Namun jika aku memiliki waktu yang tepat untuk menyapa mereka, aku akan dengan senang hati berbicara dengan mereka.


Aku ingin mengetahui orang seperti apa mereka itu, dan perasaan seperti apa yang mereka miliki.


Terutama jika aku bekerja bersama mereka!


Sama halnya dengan orang yang datang dan berbicara denganku di jalan!




Hmm!



Apapun dari slogan keren...
Seperti "Aku akan menjalani hidupku dengan pemikiran ____!"

Aku tidak memiliki hal seperti itu... LOLOL



Apakah orang-orang memilikinya? Bagaimana dengan kalian?


Sebagai anggota dari Johnny & Associates,
Aku hidup berfokus pada memiliki kebanggaan di pekerjaan yang dapat aku lakukan!😄


Sebagai Masuda Takahisa. Anggota dari Tegomass dan NEWS.


Aku dapat mengalami banyak hal yang tidak dapat dirasakan oleh anak laki-laki biasa!

Yah, itu juga berarti kira-kira banyak juga hal yang belum aku rasakan, tapi aku tidak menyesali apapun!
😄



Ini lah aku seutuhnya!



Bagaimanapun, Aku merasakannya dengan cara yang keren...



Tapi aku ditanya apa mottoku dari semuanya, kan?
LOL


Aku tidak tahu. LOLOL


Aku tidak merasa kalo aku punya! LOL
Aku akan memikirkannya!


Aku memberikan semua yang aku punya! LOLOL


Johnny's dan... pakaian! LOLOL

ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar