Jumat, 16 Maret 2018

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 15 Maret 2018 [Indonesia Translate]



"Motto 2 Takahisa Masuda"



Ya ampun, aku menulis catatan panjang di mottoku!
Bisa kah kalian membaca semuanya? lol


Apakah kakian ingin motto, motto (lebih, lebih) panjang?


Jika sepanjang itu, kalian mungkin hanya melewatkannya... Itu yang aku lakukan.
😄 LOLOL



Terima kasih!😄




Aku memiliki beberapa kamus semenjak aku masih sekolah,
jadi aku memiliki banyak pepatah lama yang aku suka!



"Katak di dalam sumur tidak mengetahui apa-apa tentang besarnya lautan."



Itu salah satunya.



Aku rasa kalian tidak harus bertingkah sombong di tempat atau di dunia yang kalian miliki.


Jika kalian adalah nomor satu di dunia, maka itu mungkin tidak masalah!


Tapi aku rasa seseorang yang menjadi nomor satu di dunia kemungkinan besar adalah orang yang kuat dan baik!


Aku mungkin tidak dapat menjadi nomor satu di dunia, tapi jika aku bisa menjadi nomor satu bagi kalian, maka itu akan lebih dari cukup bagiku.



Dengan pernyataan yang gagah itu, Masuda, si bintang, akan menghadapi besarnya lautan!


Sebenarnya, ke Amazon!!!
Minggu depan, ya!


Hari ini, aku hadir di "VS ARASHI," jadi pastikan untuk menyaksikannya.💗



Jadi!! Seberapa sukses si bintang Takahisa Masuda!!?


ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar