Rabu, 21 Maret 2018

NEWS RING - Kato Shigeaki - 21 Maret 2018 [Indonesia Translate]



"Hentai (Aneh)" ⟶ i

~ ~ ★ ~ ~

"Iyoiyo (akhirnya)"



Keluar hari ini! Album baru kami. "EPCOTIA"!
Aku terus berpikir bahwa ini masih belum juga, ternyata hari rilisnya sudah tiba! Itu membuatku merasa penuh emosional!
Itu berarti konsernya juga akan segera tiba.
Kami berada di tengah-tengah latihan sekarang!
Aku benar-benar berjuang setiap hari.
Bukan hanya kami bernyanyi dan menari, tapi kali ini, kami harus berkomitmen pada diri kami sendiri untuk memproduksikannya dengan baik! Kami selalu terlibat dalam pembuatannya, tapi tidak sebanyak tahun ini!
Aku sudah melakukan banyak sekali rapat dengan Massu!
Aku harap kami bisa membuat pertunjukan yang hebat!
Selain dari pada itu, aku menulis novel baru, dan menulis serta mengingat rakugo...
Kalian akan mengetahui apakah itu dengan segera.
Hanya karena aku adalah seorang penulis bukan berarti aku dapat melakukan segalanya!
Itu lah apa yang rasanya aku utarakan, tapi aku menikmati semua yang aku berikan dalam segala kesempatan.
Aku sangat bersyukur! Betapa beruntungnya aku!
Tapi Tuhan! Tolong berikan aku waktu lebih! lol
Ini tidak membuatku mendapatkan waktu lagi!
Bagaimana pun, aku akan melakukan segalanya yang terbaik semampuku!


"TRIPPER" yang baru juga terbit!! "Dekiru Koto nara Steed de."  itu tentang gangguan yang aku alami di New York.
Aku harap kalian akan membacanya.


Dan bersamaan dengan album rilis...




datanglah...






...Catatan liner yang sangat pribadi oleh Shigeaki Kato: ~Edisi EPCOTIA~






Ini sangat susah...










Tapi meskipun aku berkata seperti itu...!










Sebenarnya sudah selesai part satu!
Setelah kalian selesai membacanya, tolong dengarkan albumnya!

ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar