Jumat, 23 Maret 2018

EPCOTIA Special Message - Tegoshi Yuya [Indonesia Translate]




"KINGDOM" termasuk dalam album "EPCOTIA." Untukku, tipe lagu Club World Cup atau sepakbola adalah pastinya lagu yang mengharukan yang mengalir dengan banyak sekali perasaan cinta.
Judul lagu sepakbola hingga sekarang, "ANTHEM," "ONE -for the win-," "SEVEN COLORS," berada dalam lirik lagu "KINGDOM." Itu memiliki nada tinggi dan refrain cepat yang mungkin akan terjebak di kepala kalian. Itu sebuah lagu yang penuh cinta!

Diantara banyak lagu grup Johnny's dengan serentak belakangan ini, NEWS tidak benar-benar memiliki divisi yang bijak dalam pembagian menyanyi, tapi dari pada itu, itu terbagi dengan berani. Aku rasa itu lah ciri khas lagu kami. Bahkan lagu "BLACKHOLE" juga terbagi dengan berani menjadi: Masuda melakukan rap, Koyama dan Kato melakukan bait dan bridge, dan aku menyanyikan refrain.

Pembagian lagu dengan cara ini ada karena NEWS memiliki karakteristik spesial dimana masing-masing dari kami memiliki tipe suara tersendiri, dan jarak vokal kami sangatlah berbeda. Aku pikir itu sesuatu yang dapat kami lakukan karena kami berada di grup yang mengutamakan bernyanyi, jadi aku harap kalian akan menikmati lagu keren "BLACKHOLE" bersamaan dengan cara kami membagi bagian bernyanyi karena kami adalah NEWS

Sejak album kami sering menyertakan lagu solo, kami selalu memberikan banyak perhatian untuk keseimbangan sebagaimana kami membuatnya, memikirkan tentang album sebelumnya, dua album sebelumnya, tiga album sebelumnya... dsb. Aku sering bertanggung jawab untuk bagian vokal dengan porsi nada tinggi secara keseluruhan, dan karena aku juga adalah seseorang dengan suara yang lebih kuat, terdapat beberapa lagu uang aku harus meregangkan suaraku menjadi nada tinggi.

Tapi aku menyimpan teknik itu di "Puratonikku" kali ini. Kuncinya adalah rendah dan aku hanya menyanyikannya seperti aku membuat ucapan dengan kata-kata, tanpa menggunakan banyak teknik bernyanyi. Dari bait utama, itu memiliki konsep naik ke nada tinggi dan menjadi seperti-Tegoshi.

Pandangan secara keseluruhan dari lagunya adalah romantis, tapi aku rasa itu seperti lagu dimana pandangannya akan berubah tergantung kepada bagaimana masing-masing dari kita menginterpretasikannya. Karena aku dapat melakukan banyak eksperimen dengan lagu solo, aku harap kalian akan menikmati bagian-bagian itu saat kalian mendengarkannya!
Tolong nantikan albumnya, "EPCOTIA"!



ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar